• Senin, 27 Juni 2022

Ketegangan Hubungan Lee Joon, Kang Han Na dan Jang Hyuk Semakin Terlihat di Bloody Heart

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:30 WIB
Potret Lee Joon dan Kang Ha Na dalam sebuah cuplikan gambar episode serial drama Bloody Heart selanjutnya (Tim/Istimewa)
Potret Lee Joon dan Kang Ha Na dalam sebuah cuplikan gambar episode serial drama Bloody Heart selanjutnya (Tim/Istimewa)

godepok.com, Bagi anda penggemar serial drama Korea berjudul Bloody Heart siap siap dibuat semakin tegang dengan kisah hubungan Lee Joon, Kang Han Na dan Jang Hyuk semakin menegang.
Baru baru ini, KBS 2TV telah membagikan bocoran dari episode lanjutan Bloody Heart.

Dalam episode Bloody Heart sebelumnya, Lee Tae sangat marah dengan pemberontakan tersebut dan memerintahkan semua orang yang terlibat di dalamnya untuk ditangkap. 

Dia bahkan bersumpah untuk menanggalkan gelar bangsawan yang mengambil bagian di dalamnya dan mengambil tanah dan budak mereka.

Baca Juga: Jelang Akhir Penyangan, Serial Drama Our Blues Berhasil Raih Peringkat Tertinggi

Selama percakapan pribadi, Lee Tae memberi tahu Park Gye Won yang diperankan oleh Jang Hyuk bahwa subjek harus menggulingkan Choi Ga Yeon yang diperankan Park Ji Yeon, dan Park Gye Won setuju untuk melakukannya.

Sementara dalam sebuah cuplikan gambar dalam episode mendatang terlihat sisi dingin Lee Tae sebagai raja negara. 

Dia Duduk di singgasananya dan memancarkan aura dingin dan tidak bisa dengan bibirnya yang tertutup rapat. Di sisi lain, Park Gye Won tampaknya memeriksa niat lain Lee Tae, dan tim produksi mengisyaratkan bahwa dia akan memohon kepada raja dengan ekspresi garang di wajahnya. 

Baca Juga: Bakal Tayang Sebentar Lagi, Ini Bocoran Singkat Kisah Serial Drama Terbaru Berjudul Link

Subjek lain gemetar ketakutan di hadapan raja, tetapi untuk beberapa alasan aneh, Jo Won Pyo Heo Sung Tae terlihat santai, membuat pemirsa bertanya-tanya mengapa.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X