• Kamis, 9 Desember 2021

Tingkatkan Kinerja, Plt Karutan Depok Tekankan Penguatan Internal

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:51 WIB
IMG-20211021-WA0007
IMG-20211021-WA0007

godepok.com, Menularkan kedisiplinan kepada para pegawai merupakan salah satu Pekerjaan Rumah seorang pimpinan. Bukan saja memberikan contoh, melainkan turun langsung memonitoring situasi dan kondisi baik lingkungan kerja maupun SDM.

Mewujudkan serta menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif pada hakikatnya adalah tanggung jawab secara kolektif. Tak henti-hentinya untuk terus mengingatkan pentingnya Tugas dan Fungsi Kinerja Pegawai.

Pagi ini Plt. Kepala Rutan Kelas I Depok, Muhamad Irvan Muayat memberikan Penguatan kepada seluruh jajaran Pengamanan. Kegiatan penguatan yang di konsep seperti kuliah umum ini berjalan dengan aman dan kondusif serta patuh terhadap protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan penguatan yang di moderatori secara langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Nu' man Fauzi menyampaikan dalam sapaan awalnya.

"Penguatan yang nantinya akan diberikan oleh pimpinan kita ini, bukan saja sebagai penguatan terkait TUSI yang kita jalani, melainkan sebagai ajang silaturahmi antar jajaran Rupam agar lebih solid dan kompak," ucapnya.

Ada beberapa hal sakral yang disampaikan oleh Plt. Kepala Rutan, diantarnya yakni tentang kunci keamanan dan ketertiban yang ada di Rutan maupun Lapas adalah dari segi pengamanan.

Jajaran pengamanan merupakan faktor vital, karena bahwasanya jika didalam Lapas maupun Rutan ketik adanya kelalain pengamanan yang longgar maka selesailah, selesai dalam artian akan muncul potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Selain itu dalam kegiatan penguatan ini, M.Irvan Muayat pun menyampaikan sekaligus menggaris bawahi, " lakukan kontroling lebih ketat baik pemeriksaan kondisi keamanan, kesehatan, sarana dan prasarana.

Implementasikan dalam pelaksanaan tugas dengan sifat humanis tetap dibalut dengan sifat tegas, dan laporkan langsung kepada pimpinan pencatatan buku baik di Pos Wasrik maupun P2U setiap harinya.

"Semoga dengan adanya kegiatan penguatan ini, kita semua dapat lebih meningkatkan kekompakkan, saling mendukung, saling menjaga dan saling koordinasi dalam melakukan pelaksanaan tugas," tandasnya.(AH)

Editor: Administrator

Terkini

Realme Bakal Segera Perkenalkan Produk Terbarunya

Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:50 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Jalan Nangka

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:56 WIB

Liga Italia, AC Milan Menang Tipis Atas Torino

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:24 WIB

Mengungkap Mitos Mata Kedutan Sebelah Kiri

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:37 WIB

Nahas, Genap 17 Tahun Seorang Remaja Jadi Korban Begal

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:01 WIB

Mahasiswa Demo di Margonda

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:40 WIB
X