• Senin, 29 November 2021

Lakukan Oprasi Zebra Progo 2021, Polres Gunungkidul Hadirkan Punakawan dan Tebar Sembako

- Kamis, 25 November 2021 | 16:15 WIB
Polres Gunubhkidul hadirkan Punakawan dan bagi sembako dalam Oprasi Zebra Progo 2021 di titik nol kilometer kota Wonosari (Tim/WAP)
Polres Gunubhkidul hadirkan Punakawan dan bagi sembako dalam Oprasi Zebra Progo 2021 di titik nol kilometer kota Wonosari (Tim/WAP)

godepok.com, Untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan menciptakan kedisiplinan terhadap aturan berkendara dan protokol kesehatan, Sat Lantas Polres Gunungkidul melakukan Operasi Zebra Progo 2021, di titik no kilometer kota Wonosari, Kamis, (25/11/2021).

Oprasi Zebra Progo 2021 yang di lakukan Sat Lantas Polres Gunungkidul di lakukan dengan cara simpatik ini telah berlangsung sejak sepekan, Tak hanya memeriksa surat-surat kendaraan. Operasi zebra Progo 2021 ini Sat Lantas Polres Gunungkidul juga memberikan masker dan handsanitizer bagi pengendara yang melintas.

Dalam Operasi Zebra Progo 2021 Sat Lantas Polres Gunungkidul juga menghadirkan tokoh Punakawan (semar,petruk,gareng dan bagong).

Baca Juga: Jurus Jitu Kalurahan Kantongan Promosikan Destinasi Wisata Gunungkidul

Kepala Unit penegakan Hukum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan, selain membagikan Handsanitezer dan menampilkan 4 sosok Punakawan, sat lantas juga memberikan paket sembako bagi masyarakat pengguna jalan yang terlihat tak mampu.

"Operasi Zebra Progo 2021 ini kami lakukan dengan cara yang berbeda, selain memberikan edukasi dan pemeriksaan surat kendaraan, kami juga menampilkan punakawan agar lebih simpatik lagi, karena polisi adalah pengayom masyarakat,"kata Darmadi.

Baca Juga: Akibat Konsleting Listrik, Sebuah Toko Kusen Hangus Terbakar di Sukatani Tapos

Iptu Darmadi juga menerangkan bahwa ketaatan masyarakat Gunungkidul tetap disiplin dalam berkendara dan melakukan protokol kesehatan.

"Masyarakat sudah sangat baik, dalam mentaati aturan baik berkendara maupun aturan protokol kesehatan,"imbuh nya.

Halaman:

Editor: Wahyu Adi Putranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pecurian saat Rumah Kosong Kerap Terjadi di Depok

Senin, 29 November 2021 | 15:15 WIB

Komunitas SUP Depok Berhasil Naik Podium di KASAL Cup

Minggu, 28 November 2021 | 15:15 WIB

Tiga Pelaku Begal di Bojonggede Berhasil Dibekuk Polisi

Minggu, 28 November 2021 | 09:15 WIB

Dalam Sehari, Dua Kasus Bunuh Diri Terjadi di Depok

Sabtu, 27 November 2021 | 20:15 WIB
X