• Senin, 29 November 2021

Memperingati Hari Guru, Pelajar di Depok Malah Janjian Tawuran

- Jumat, 26 November 2021 | 09:15 WIB
Potret Pelajar Depok yang diamankan petugas akibat membawa senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran di Hari Guru (Tim/AH)
Potret Pelajar Depok yang diamankan petugas akibat membawa senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran di Hari Guru (Tim/AH)

godepok.com, Peringatan Hari guru biasanya diisi dengan beragam kegiatan positif yang berkaitan dengan ungkapan rasa terimakasih untuk seorang guru, namun di Kota Depok, Alih alih melakukan kegiatan yang positif, Hari Guru malah diwarnai aksi tawuran antara dua kelompok sekolah, namun aksinya gagal karena dihalau oleh sejumlah warga.

Satuan Tugas Anti Tawuran Pelajar Restu Gayuh kepada wartawan mengatakan, awalnya dia mendapatkan informasi dari rekannya dan medsos akan adanya janjian tawuran di Jalan Kedongdong, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Mendapatkan informasi tersebut dirinya langsung ke lokasi dimana akan ada aksi tawuran.

"Pas tiba lokasi kami melihat siswa pelajar SMP berkumpul,"katanya.

Baca Juga: Meski ada Surat Rekomendasi Walikota , Pelaksanaan Mukota Kadin Depok Tetap Berjalan

Lebih lanjut Gayuh mengatakan, ketika dilokasi terliha ada kerumunan pelajar, dia langsung menghubungi anggota Kepolisian dan lmelakukan memeriksa tas pelajar.

"Pas diperiksa kami temukan senjata tajam, seperti pedang, golok dan lainnya,sementara pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam langsung digiring ke kantor polisi," katanya.

Sementara itu, Anggota tim Jaguar Polrestro Briptu Lungit mengungkapkan, pihaknya berhasil mengamankan empat orang pelajar SMP mulai dari kelas 2 dan 3 dari salah satu sekolah swasta di Depok janjian bertemu di depan gang Kedondong, Kelurahan Kemiri Muka  Kecamatan Beji, Kota Depok.

"Pada saat diamankan keempat pelajar terdiri dari kelas 2 dan 3 SMP ini sedang nongkrong di lokasi kejadian. Selain itu dalam tas salah satu pelajar yang berhasil kabur didapatkan sebilah pedang dan golok diduga telah disiapkan untuk tawuran," ujarnya.

Baca Juga: Pasca aksi Unjuk Rasa Buruh, Walikota Depok Usulkan Kenaikan UMK

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pecurian saat Rumah Kosong Kerap Terjadi di Depok

Senin, 29 November 2021 | 15:15 WIB

Komunitas SUP Depok Berhasil Naik Podium di KASAL Cup

Minggu, 28 November 2021 | 15:15 WIB

Tiga Pelaku Begal di Bojonggede Berhasil Dibekuk Polisi

Minggu, 28 November 2021 | 09:15 WIB

Dalam Sehari, Dua Kasus Bunuh Diri Terjadi di Depok

Sabtu, 27 November 2021 | 20:15 WIB
X