Lagi, Seorang Pelajar SMA Jadi Korban Begal di Bedahan Sawangan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:30 WIB
Potret ilustrasi  (Tim/AH)
Potret ilustrasi (Tim/AH)

godepok.com, Seorang pelajar SMA menjadi korban perampasan dengan kekerasan di Jalan SMP 10, RT.01 RW.09, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Kamis (12/5) dinihari.

Peristiwa kejahatan jalanan (street crime) pencurian kekerasan (curas) terjadi pada korban FR,17, pelajar SMA Kelas 1,  usai pulang Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari rumah langsung menuju ke rumah saudara yang ada di RT.01/09 Jalan SMP 10 dalam perjalanan langsung dicegat pelaku.

"Habis pulang PKL dari Ramayana Parung sekitar pukul 22.00 WIB ke rumah ganti baju,"kata ibu korban Nurhaeni.

Baca Juga: Antisipasi Penyakit Hepatitis Misterius, Pihak Sekolah di Depok Tutup Kantin

Lalu setelah istirahat sebentar pada tengah malam jalan kaki ke tempat saudara yang sudah dianggap sebagai bapak angkat sendiri itu jalur SMP 10.

"Dalam perjalanan ada dua pelaku menggunakan motor boncengan melewati korban setelah itu puter balik dari arah belakang langsung membacok kepala korban hingga terluka," ujar ibu korban Nurheni.

Korban yang alami luka parah bacok di kepala merupakan anak ketiga dari empat saudara pasangan ibu Nurheni(47), dengan Bapak Saman,50,  kebingungan untuk biaya berobat di rumah sakit.

Baca Juga: Berpolemik, Pemkot Dituntut Buka Posko Pendaftaran Kartu Depok Sejatera

Informasi dari kakak ipar yang menunggu korban di rumah sakit Fatmawati tadi malam pukul 12 sudah masuk ke kamar operasi pukul 04.00 WIB operasi berjalan selesai dan kini sudah dibawa ke kamar perawatan ditangani itensif.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Polwan Komandoi Sejumlah Polsek di Depok

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:00 WIB

Diinterplasi, Walikota Sebut Belum Terima Surat

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:00 WIB

Kereta Wisata Ambarawa -Tuntang Tabrak Minibus

Selasa, 24 Mei 2022 | 15:00 WIB
X