Agar Tepat Sasaran, Aktivis dan LSM di Depok Buka Posko KDS

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:30 WIB
Koalisi LSM melakukan konsolisadi meminta dibangun Posko KDS (Tim/AH)
Koalisi LSM melakukan konsolisadi meminta dibangun Posko KDS (Tim/AH)

godepok.com, Front Pembela Merah Putih Beji memberikan dukungan kepada Gerakan LSM Prabu dan Serikat Buruh Depok untuk dirikan Posko KDS.

Yusfik Helmy , SH Ketua FPMP Front Pembela Merah Putih PAC Beji sangat Merespon Gerakan yang di lnisiator oleh LSM PRABU Pergerakan Rakyat Bersatu dan Serikat Buruh Kota Depok yang membuat posko KDS untuk menyalurkan kerjasama dengan Dinsos Kota Depok dalam program unggulan Pemkot Depok dalam penyaluran KDS melalui DTKS.

Baca Juga: Puan Maharani Minta Aparat Penegak Hukum Menjerat Pelaku Penculikan dan Pencabulan dengan UU TPKS

"Sehingga Warga Depok yang Tak terakomodir dalam Program PKH ( Program Nasional ) Dapat terbantu dengan adanya Penyaluran Kartu KDS tepat sasaran di basis Akar Rumput dan atau Kaum buruh non formal / Informal,"katanya.

FPMP front Pembela Merah Putih menilai
Bahwa Program KDS agar dapat bermanfaat bagi warga dalam rangka membantu pemulihan ekonomi Nasional berfaedah bagi masyarakat.

Di lokasi sama Karmila Srikandi Akar rumput Depok menyampaikan agar Penyaluran KDS Pemkot Depok agar Lebih transparansi tentang data DTKS program KDS dan program PKH
Agar tidak terjadi double di lapangan sehingga pelayanan publik di wilayah hukum Pemkot Depok sejalan dengan informasi keterbukaan publik dan berwibawa.

Baca Juga: Jiwa Pembunuh Ganas yang Terjebak di Lemah Jung So Min Bakal Tersaji di Alchemy of Souls

Sebenarnya tentang warna latar belakang kartu KDS dan adanya foto pasangan kepala daerah tidak terlalu substansial untuk di Kritisi dan di jadikan refrens.

"Keberatan atas beredarnya Kartu KDS di tengah Masyarakat meskipun sangat mengelitik dimana saya juga sebelumnya mengkritisi hal ini,"katanya.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Polwan Komandoi Sejumlah Polsek di Depok

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:00 WIB

Diinterplasi, Walikota Sebut Belum Terima Surat

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:00 WIB

Kereta Wisata Ambarawa -Tuntang Tabrak Minibus

Selasa, 24 Mei 2022 | 15:00 WIB
X