• Senin, 27 Juni 2022

Para Ahli Masih Memprediksi Harga Bitcoin Akan Terus Turun

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:46 WIB
Harga Bitcoin terus melemah membuat banyak para investor merugi (TIM/MMT/Instagram amjadulhaq)
Harga Bitcoin terus melemah membuat banyak para investor merugi (TIM/MMT/Instagram amjadulhaq)

godepok.com, Kondisi global yang masih tidak menentu membuat harga kripto, terutama bitcoin terus alami penurunan yang cukup signifikan. Para investor pun banyak yang yang merugi akibat terus turunnya harga bitcoin yang hingga saat ini belum jelas sampai kapan tren tersebut akan terus berjalan.

Masyarakatpun terus bertanya-tanya sampai titik kapan harga Bitcoin akan kembali menanjak dari momen crash yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Penasaran dengan Episode Terakhir, Simak Sekilas Ulasannya Disini

beberapa ahli menilai tren ini akan terus berlangsung bahkan ada yang mengatakan harga Bitcoin akan terus turun hingga menyentuh harga $ 11.000 per keping.

Dilansir dari TIME, penulis buku Cryptourrecy Investing for DummiesKiana Danial mengatakan bahwa harga Bitcoin dapat mencapai USD 11.000 per keping.

Prediksi Kiana Danial ini didasarkan pada analisis pasar kripto yang berada di tengah siklus sentimem bearish karena investor mundur dari aset beresiko

Baca Juga: Palang Pintu Rawa Geni Depok Dibuka

Para investor kini sedang emngalami keraguan, hal ini wajar jika melihat beberapa faktor yang sedang terjadi saat ini, seperti invasi Rusia yang terus berlangsung di Ukraina, suku bunga yang tinggi hingga ancaman resesi ekonomi.

Jika memang Bitcoin menyentuh harga USD 11.000 per keping seperti yang diprediksi oleh Danial, maka harga tersebut merupakan harga terendah Bitcoin sejak Agustus tahun 2020 silam.***

Editor: Kinan Warih Arminta

Sumber: TIME

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Anggrek FC Juarai Persika Cup ke 23

Senin, 27 Juni 2022 | 07:30 WIB

Alumni Siswa SMP 7 Depok Baksos Khitanan Msssal

Senin, 27 Juni 2022 | 07:00 WIB

Presiden Joko widodo akan Hadiri KTT G7 di Jerman

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:30 WIB
X