• Rabu, 26 Januari 2022

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Kandas di Tangan West Ham United

- Selasa, 9 November 2021 | 11:15 WIB
Skor akhir laga Liverpool vs West Ham United (Tim/instagram liverpoolfc)
Skor akhir laga Liverpool vs West Ham United (Tim/instagram liverpoolfc)

godepok.com, Rekor belum terkalahkan Liverpool dalam selama ini harus pupus ditangan West Ham United pada pertandingan ke-26 nya di Stadion London pada Senin (8/11/2021) dini hari WIB dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan West Ham.

Seperti diketahui, Liverpool tinggal menjalani satu pertandingan lagi untuk membuat rekor klub baru dengan 26 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Namun, tiga kesalahan dari kiper Alisson Becker membuat mereka harus membayar mahal dan menerima kenyataan West Ham kini melompati mereka ke posisi ketiga klasemen.

Baca Juga: Stigma Negatif Masyarakat Tentang Game Online, Pecinta Game Online : Jangan Hanya Melihat dari Satu Sisi Saja

Laga tersebut merupakan moment yang sulit dilupakan bagi pemain internasional Brasil, Alisson, pasalnya, akibat Gol bunuh diri yang dibuatnya membuat West Ham unggul di awal babak pertama.

Trent Alexander-Arnold sempat menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas yang brilian. Namun, Alisson kembali melakukan kesalahan ketika Pablo Fornals dan Kurt Zouma mencetak gol untuk The Hammers setelah turun minum.

Baca Juga: Liga Italia AC Milan VS Inter Milan 1-1,Rossoneri Perpanjang Rekor Belum Terkalahkan

Setelah itu, Divock Origi menambah satu gol untuk Liverpool, namun hal itu tidak cukup untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan panjang mereka.

Liverpool tetap empat poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea. "Berapa pun lamanya, itu akan berakhir," ujar Klopp, yang kecewa dengan beberapa keputusan wasit seperti dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga: SAH, Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

"Saya rasa jelas ada pelanggaran terhadap Alisson, ada tangan Ogbonna di situ. Wasit dengan mudah berkata, 'Lihat apa yang VAR katakan'. Mereka tidak menyebutnya dengan jelas, saya tidak tahu, itu sangat aneh. Itu bukan menjaga satu lawan satu, itu menahan kiper," sambungnya.

"Orang-orang akan bilang saya cari alasan. Tidak. Saya menerima kami tidak bagus dan menelan kekalahan. Kami kalah, itu tidak menyenangkan tetapi kami menerimanya. Tetapi berbicara soal situasi dalam pertandingan, Anda butuh keputusan normal dari wasit. Dia tidak melakukannya," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X