Liga 1, Pertandingan Persib VS Persija Bakal Jadi Duel Klasik Sarat Gengsi

- Jumat, 19 November 2021 | 18:15 WIB
Persib VS Persija laga gengsi sarat akan tensi (Tim / Intagram)
Persib VS Persija laga gengsi sarat akan tensi (Tim / Intagram)

godepok.com, Persib akan menghadapi Persija pada lanjutan liga 1 seri ketiga di stadion Manahan Solo, Sabtu (20-11-2021) mendatang.

Persib mempunyai modal yang sangat bagus untuk menghadapi laga sarat gengsi ini karena Persib meraih lima kemenangan beruntun di liga dan saat ini menempati urutan kedua.

Sedangkan lawannya, Persija Jakarta sedang dalam performa tidak stabil, dalam lima pertandingan, Persija hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan menempati posisi sepuluh klasemen.

Baca Juga: Komunikasi Kurang, Alasan Evos Legends Tolak Albert

Walaupun statistik menunjukan kalau Persib lebih baik dari Persija, tapi pertandingan yang sering disebut El Clasico ini pasti akan berlangsung panas dan ketat. Faktor gengsi yang tinggi antara kedua tim akan menjadi pembeda, mereka pasti akan all out dan berusaha saling mengalahkan.

Hal ini diungkapkan pemain belakang Persib, Nick Kuipers, pemain asal Belanda tersebut sudah faham betul akan gengsi yang akan terjadi pada laga kali ini. Dan ia berjanji akan mengerahkan sekuat tenaganya mengawal lini belakang Persib.

Baca Juga: Persekap Menang, Kapten AFA Pukul Ketua DPRD Kota Pasuruan

Persib sendiri pun menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan, Persib hanya kemasukan 7 gol dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Jika laga ini bisa dimenangkan oleh Persib, Persib akan bisa naik kepuncak klasemen menggusur posisi Bhayangkara FC yang pada pertandingan sebelumnya kalah oleh Persita Tanggerang.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X