Laga Watford VS MU, Laga Pembuktian Kualitas Solskjaer

- Jumat, 19 November 2021 | 20:15 WIB
Watford VS MU, laga pembuktian Bruno Fernades dan kawan-kawan untuk bisa masuk kepapan atas Liga Inggris (Tim/Instagram Manchesterunited)
Watford VS MU, laga pembuktian Bruno Fernades dan kawan-kawan untuk bisa masuk kepapan atas Liga Inggris (Tim/Instagram Manchesterunited)

godepok.com, Ole Gunnar Soskjaer terus mendapat sorotan, akibat penampilan MU yang belum juga membaik, fans Manchester United pun sudah beberapa kali melancarkan hashtag Ole untuk segera dipecat tapi pihak manajemen masih memberi kesempatan bagi pelatih asal Norwegia tersebut.

Sejatinya kabar Ole akan dipecat sudah berhembus kencang saat MU dihancurkan di kandang sendiri kala melawan Liverpool lima gol tanpa balas.

Tapi Ole sedikit mendapatkan nafas dipertandingan selanjutnya mampu mengalahkan Tottenham 3-0. Berharap setelah penampilan apik melawan Tottenham terus berlanjut, penampilan Setan Merah kembali angin-anginan.

Baca Juga: Nyaris Kecelakaan Saat pulang dari Jogja, Tya Ariestya: Alhamdulillah nya Kita Sekeluarga Masih Dilindungi

Imbang melawan Atalanta di liga Champions serta kalah 0-2 saat Derby Manchester melawan Manchester City membuat kabar Ole akan didepak kembali mencuat.

Kali ini MU akan bertandang ke markas Watford, Vicarage Road pada Sabtu (20-11-2021) besok. Diatas kertas skuad MU seharusnya mampu meredam Watford, karena Watford saat ini berada di papan bawah klasemen yakni posisi 17.

Tapi penampilan MU yang kadang diluar ekspektasi akan dimanfaatkan Watford untuk bisa meraih poin. Laga ini seharusnya bisa dimanfaatkan Ole untuk pembuktian bahwa dirinya masih pantas dan Ole bisa sembari mencari nafas, karena pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi lawan-lawan berat yakni Villareal di Liga Champions serta Chelsea di Liga.

Baca Juga: Kisah Maudy Ayunda di Losmen Bu Broto dengan Lagu Pulang

Setan Merah harus segera memperbaiki penampilannya, karena saat ini sudah terpaut 9 angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X