• Senin, 29 November 2021

Liga Inggris Watford VS Manchester United 4-1, Nasib Ole Semakin Diujung Tanduk

- Minggu, 21 November 2021 | 08:15 WIB
Potret Pemain Watford yang melakukan selebrasi setelah mengalahkan Manchester United deng Skor telaak 4-1 (Tim/MMT/InstagramWatford )
Potret Pemain Watford yang melakukan selebrasi setelah mengalahkan Manchester United deng Skor telaak 4-1 (Tim/MMT/InstagramWatford )

godepok.com, Manchester United kembali dapatkan hasil buruk saat bertandang ke markas Watford Vicarage Road, Sabtu (21-11-2021). Manchester United harus kalah dengan skor telak 4-1, hasil ini makin memperpanjang hasil buruk MU di kancah liga Inggris musim ini.

Penampilan Watford pada pertandingan tersebut membuat penjaga gawang MU, David De Gea kewalahan, walaupun berhasil menepis penalti Watford, tapi tetap De Gea tidak akan tahan jila digempur terus-menerus.

Pada menit ke-28 Watford berhasil unggul lewat King memanfaatkan umpan dari Emanuel Dennis. Tertinggal satu gol MU berinisiatif mengambil alih aliran bola, tapi selalu bisa dibendung oleh pertahanan tim tuan rumah yang memang pada pertandingan kali ini tampil sangat apik.

Baca Juga: Laga Fiorentina VS AC Milan, Bakal Jadi Ambisi Rossoneri Untuk Tetap Unbeaten

Bukannya bisa menyamakan kedudukan, namun MU malah semakin tertinggal, pada menit ke-44, Sarr berhasil menceploskan bola ke gawang De Gea, Skor 2-0 pada babak pertama.

Demi menambah kreatifitas lini tengah Ole memasukan Van De Beek pada awal babak kedua menggantikan Mc Tominay. Hanya berselang lima menit, Van De Beek sukses menjawab kepercayaan yang diberikan, ia mencetak gol dimenit ke-50 dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Baca Juga: Pertandingan Lazio VS Juventus, Laga Sulit Tanpa Dybala dan Ramsey

Semangat anak-anak setan merah untuk mengejar ketertinggalan menjadi lebih berat, saat pemain belakang mereka Harry Maguire mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Watford pada menit ke-69.

Ronaldo sebenarnya berhasil mencetak gol di menit ke-78 setelah menerima umpan dari Van De Beek, tetapi gol tersebut dianulir karena Ronaldo sudah lebih dulu dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X