• Senin, 29 November 2021

Liga Spanyol Real Madrid vs Granada, Jadi Ajang Madrid Raih Posisi Puncak Klasemen

- Minggu, 21 November 2021 | 14:15 WIB
Real Madrid difavoritkan menang kala bertandang ke markas Granada pada pertandingan malam ini (Tim/MMT/Instagram realmadrid)
Real Madrid difavoritkan menang kala bertandang ke markas Granada pada pertandingan malam ini (Tim/MMT/Instagram realmadrid)

godepok.com, Real Madrid pekan ini akan bertandang ke markas Granada dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Spanyol atau La Liga musim 2021-2022.

Hal ini menjadi momentum Real Madrid untuk bisa mencicipi puncak klasemen, karena Madrid hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad yang akan bertarung melawan Valencia beberapa jam setelah pertandingan Real Madrid.

Baca Juga: Liga Inggris Watford VS Manchester United 4-1, Nasib Ole Semakin Diujung Tanduk

Granada melawan Real Madrid sendiri akan berlangsung di Estadio Nuevos Los Carmenes pada Minggu (22-11-2021) pukul 22.15 WIB.

Real Madrid membawa bekal positif karena pada pertandingan sebelumnya berhasil menekuk Rayo Vallecano 2-1 berkat gol Toni Kroos dan Karim Benzema, sedangkan Granada pada pertandingan sebelum nya harus tekuk dihadapan tuan rumah Espanyol 2-0.

Dari segi pertemuan, anak-anak asuhan Carlo Ancelotti selalu menang saat menghadapi Granada dalam 12 pertemuan terakhir, hal tersebut membuat Real Madrid difavoritkan dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga: Semifinal Close Qualification Piala Presiden : Evos Legends VS Aura Fire, Kemenangan Meyakinkan Tim Rubah Api

Granada akan kembali tanpa servis Domingos Duarte karena masalah otot, sementara Luis Milla dan Isma Ruiz diprediksi bisa tampil sebagai starter. Beruntung; Yan Eteki dan Maxime Gonalons telah pulih setelah jeda internasional.

Sementara di kubu Real Madrid, Ancelotti tidak bisa menurunkan Dani Ceballos dan Gareth Bale karena cedera. Akan tetapi, Federico Valverde, Mariano Diaz dan Rodrygo semuanya telah kembali bugar selama jeda internasional.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X