• Senin, 29 November 2021

Hasil Liga Italia, Rekor Tak Terkalahkan AC Milan Dipatahkan Fiorentina

- Minggu, 21 November 2021 | 18:15 WIB
Rafael Leao harus ditarik dari lapangan akibat cedera saat Milan Harus takluk melawan Fiorentina (Tim/MMT/instagram iamrafaeleao93)
Rafael Leao harus ditarik dari lapangan akibat cedera saat Milan Harus takluk melawan Fiorentina (Tim/MMT/instagram iamrafaeleao93)

godepok.com, AC Milan harus menerima kekalahan perdananya musim ini saat berlaga di kandang Fiorentia, Artemio Franchi dengan Skor 4-3 Minggu (22-11-2021) WIB.

Pada menit ke-15 belas Fiorentina unggul lebih dulu berkat gol Alfred Duncan setelah memanfaatkan kesalahan kiper Milan, Tatarusanu yang menjatuhkan bola hasil sepak pojok yang sudah dipetiknya.

AC Milan langsung merespon dengan menekan terus pertahanan La Viola, Rafael Leao disini mendapatkan banyak peluang, namun belum ada yang bisa bersarang ke gawang Fiorentina.

Baca Juga: BRI Liga 1, Langkah Persib ke Puncak Klasemen Diganjal Persija di Stadion Manahan Solo

Terlalu asik menyerang, tim tuan rumah justru menambah keunggulan lewat gol Saponara pada masa injury time babak pertama, lewat tendangan jarak jauh melengkung yang tidak bisa digapai Tatarusanu, Skor 2-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, AC Milan mendapatkan peluang melalui Ibrahimovic setelah mendapatkan operan dari Leao, namun posisi sulit dari Ibra membuat tendangan Ibra hanya melenceng kesamping gawang Fiorentina.

Tidak kunjung mencetak gol, AC Milan langsung mengganti 3 pemain di menit ke-57 dengan Olivier Giroud, Junior Messias, dan Alessandro Florenzi menggantikan Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, serta Pierre Kalulu.

Baca Juga: Semifinal Close Qualification Piala Presiden : Evos Legends VS Aura Fire, Kemenangan Meyakinkan Tim Rubah Api

Pada menit ke-60 Fiorentina kembali menambah golnya, kali ini berkat penyerang muda berbakat mereka Dusan Vlahovic.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X