• Senin, 29 November 2021

Hasil Liga Italia, Inter Milan Sukses Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Napoli

- Senin, 22 November 2021 | 17:15 WIB
Hakan Calhanoglu menjadi bintang saat Inter melawan Napoli, dimana ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist bagi Inter (Tim/MMT/Instagram Hakan Calhanoglu )
Hakan Calhanoglu menjadi bintang saat Inter melawan Napoli, dimana ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist bagi Inter (Tim/MMT/Instagram Hakan Calhanoglu )

godepok.com, Pertandingan sengit terjadi kala Inter Milan menjamu Napoli dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-13 di Stadion Giuseppe Meazza senin (22/11/2021) dini hari WIB.

Napoli yang bertindak sebagai tim tamu, meraih hasil impresif musim ini karena belum pernah terkalahkan dalam 12 penampilan di Liga, hal yang tidak mudah bagi Inter yang harus melawan tim yang sedang on fire.

Namun Inter Milan juga harus bisa meraih poin untuk bisa memangkas selisih poin di klasemen, sang juara bertahan saat ini berada di posisi ke-3 klasemen terpaut 7 poin dari Napoli sang pemimpin Klasemen.

Baca Juga: Menang Tiga Gol Tanpa Balas dari Eveton, Manchester City Tempel Ketat Chelsea di Puncak Klasemen

Pertandingan baru berjalan 17 menit, tim tamu membuka skor dengan tendangan keras Zielinski yang tidak bisa dibendung oleh kiper Inter Milan, Handanovic 1-0 untuk Napoli.

Jual beli serangan terjadi, Inter juga mendapatkan beberapa peluang, namun masih bisa dibendung oleh pertahanan Napoli yang dikawal oleh Koulibaly.

Inter akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-25 lewat titik putih oleh Hakan Calhanoglu, setelah sebelum nya Koulibaly melakukan Handsball saat mencoba memblok tendangan Barella, Skor1-1.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Resmi Berpisah Dengan Manchester United

Inter kembali mendapatkan peluang melalui Lautaro Martinez, sayang tendangan berputarnya masih tipis di samping gawang Napoli.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X