• Senin, 29 November 2021

Santer Rumor Bakal Dipinang Manchester United, Erik Ten Hag: Saya Tidak Tahu Apa-apa Soal Rumor Itu

- Senin, 22 November 2021 | 18:15 WIB
Potret Erick Ten Hag (Tim/instagram erick ten hag official)
Potret Erick Ten Hag (Tim/instagram erick ten hag official)

godepok.com, Pasca kabar Ole Gunnar Solskjaer resmi tinggalkan Manchester United, kini ramai jadi perbincangan terkait siapakah yang akan menggantikan Solskjaer. Baru baru ini, nama Erik ten Hag santer dikabarkan bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer untuk meramu skuad Manchester United kedepannya.

Namun demikian, berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Erik ten Hag kabarnya memilih untuk fokus bersama timnya saat ini yaitu Ajax  Amsterdam, pasalnya, Ajax tengah berada di posisi yang bagus, apalagi setelah berhasil menang melawan RKC Waalwijk dengan skor 5-0 malam tadi, Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Liga Spanyol Real Madrid vs Granada, Jadi Ajang Madrid Raih Posisi Puncak Klasemen

Erik Ten Hag juga mengaku belum mengetahui terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya bakal dipinang oleh Manchester United.

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali. Saya hanya fokus pada Ajax," kata Erik Ten Hag seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Resmi Berpisah Dengan Manchester United

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer resmi tidak lagi menjabat sebagai pelatih Manchester United, pada lama Instagram resmi nya pihak MU mengonfirmasi bahwa Ole resmi meninggalkan posisi pelatih.

Laga melawan Watford menjadi laga terakhir Ole menjabat sebagai pelatih tim setan merah, kekalahan dengan skor telak 4-1 tersebut jadi penyebab utama mundurnya Ole sebagai pelatih.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Rekor Tak Terkalahkan AC Milan Dipatahkan Fiorentina

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X