• Senin, 29 November 2021

Genoa VS AS Roma 0-2, Mourinho Berikan Debut Pahit Kepada Shevchenko

- Senin, 22 November 2021 | 20:15 WIB
Felix Afena Gyan berhasil mencetak dua gol kala Roma berhasil menundukan Genoa (Tim/ instagram OfficialASRoma)
Felix Afena Gyan berhasil mencetak dua gol kala Roma berhasil menundukan Genoa (Tim/ instagram OfficialASRoma)

godepok.com, Andriy Shevchenko melakukan debut pertamanya sebagai pelatih Genoa saat berhadapan dengan AS Roma pada pekan ke-13 di Luigi Ferraris stadium, Senin 22 November 2021 dinihari WIB.

Namun debut tersebut tidak akan berjalan mudah karena yang akan menjadi lawannya adalah mantan Pelatihnya dulu kala di Chelsea, Jose Mourinho yang sekarang menjadi pelatih AS Roma.

Baca Juga: Kalahkan RKC Waalwijk, Ajax Pesta Gol Modal Kembali Duduk di Puncak Klasemen

Roma pun pada pertandingan kali ini berhasrat ingin memenangkan pertandingan sebab dalam tiga pertandingan terakhir,  Roma belum pernah meraih kemenangan.

Sedangkan Genoa, yang baru saja memecat Davide Ballardini juga tak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri, dan kehadiran pelatih baru Shevchenko diharapkan bisa membawa angin segar bagi penampilan Genoa.

Namun sayang debut Shevchenko tidak berhasil positif, Genoa justru harus mengakui keperkasaan tim Srigala Roma dengan skor 0-2. Gol kemenangan Roma diborong oleh pemuda 18 tahun, Felix Afena Gyan.

Baca Juga: Ramai Tagar Bubarkan MUI, Mahfud MD : Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Meski bisa mengalahkan taktik Shevchenko, Mourinho tetap memberikan komentar positif kepada pelatih Genoa asal Ukraina tersebut, ia menyebut bahwa mantan anak asuhnya tersebut punya modal besar untuk sukses sebagai pelatih.

“Hal yang hebat adalah dia jatuh cinta dengan olahraga ini dan peran sebagai pelatih. Anda harus menjadi gila untuk menjalani pekerjaan ini dan dia memang menggilainya,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X