• Senin, 29 November 2021

Liga Champions , Chelsea VS Juventus, Duel Menentukan Juara Grup

- Selasa, 23 November 2021 | 16:15 WIB
Thomas Tuchel akan beradu taktik melawan Allegri pada laga Chelsea VS Juventus di Matchday 5 UCL (Tim/instagram Chelseafc)
Thomas Tuchel akan beradu taktik melawan Allegri pada laga Chelsea VS Juventus di Matchday 5 UCL (Tim/instagram Chelseafc)

godepok.com, Chelsea akan menantang Juventus dalam lanjutan Matchday 5 UEFA Champions League atau Liga Champions yang akan di laksanakan di Stadion Stamford Bridge, pada Rabu (24-11-2021) dinihari WIB.

Juventus sebenarnya sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar UCL musim ini, karena berhasil menyapu bersih 4 pertandingan awal mereka, akan tetapi Juventus masih harus bisa meraih poin di markas Chelsea tersebut agar bisa lolos dengan status juara grup.

Sedangkan Chelsea hanya butuh hasil Imbang untuk bisa lolos ke fase 16 besar, tapi Chelsea tetap berusaha lolos sebagai juara grup, agar bisa terhindar dari musuh yang lebih berat di 16 besar.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Sukses Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Napoli

Laga ini juga sebagai laga balas dendam bagi Chelsea, karena pada pertemuan sebelumnya The Blues kalah 1-0 di markas Juve.

Di pihak Juventus, mereka mendapatkan kabar baik, karena pemain andalan mereka Paulo Dybala sudah bisa bergabung ke dalam skuad paska cedera yang dialaminya saat kualifikasi piala dunia.

Massimiliano Allegri sendiri juga mendapatkan tambahan semangat usai mendapatkan kemenangan penting di Liga Italia saat mereka berhasil mengalahkan Lazio 2-0.

Baca Juga: Kalahkan RKC Waalwijk, Ajax Pesta Gol Modal Kembali Duduk di Puncak Klasemen

Pasukan Chelsea sendiri juga masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, setelah pertandingan sebelumnya Chelsea sukses menghajar Leicester City tiga gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X