• Senin, 29 November 2021

Matchday 5 Liga Champions : Barcelona VS Benfica, Laga Perdana Xavi Pimpin Barcelona di UCL

- Selasa, 23 November 2021 | 18:15 WIB
Xavi akan mendapatkan tugas berat ketika Barcelona akan Menghadapi Benfica pada lanjutan laga Liga Champions (Tim/Instagram FCBarcelona)
Xavi akan mendapatkan tugas berat ketika Barcelona akan Menghadapi Benfica pada lanjutan laga Liga Champions (Tim/Instagram FCBarcelona)

godepok.com, Laga sengit akan terjadi di Camp Nou, markas dari Barcelona , mereka akan menghadapi Benfica dalam lanjutan Matchday ke-5 Uefa Champions League atau Liga Champions, Rabu (23-11-2021) dini hari WIB.

Tim Catalan harus meraih kemenangan untuk memastikan lolos ke fase knock out, hal yang serupa juga terjadi pada Benfica, laga ini harus di menangkan juga oleh tim asal Portugal tersebut agar bisa menggeser Barcelona dari posisi 2 klasemen.

Xavi Hernandez, sang pelatih pelatih anyar Barcelona memiliki tugas berat agar Barca bisa kembali kejalur kemenangan. Xavi memiliki modal positif saat meraih kemenangan melawan Espanyol pada minggu lalu.

Baca Juga: Polsek Sawangan resmi Berganti Nama, Kapolres: Harus Diimbangi dengan Kinerja dan Anggota yang Lebih Baik

Pada pertemuan sebelumnya Benfica berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor meyakinkan 3-0, kala itu Barcelona masih ditangani oleh Ronald Koeman. Tapi sekarang tentunya Barcelona pasti akan tampil dengan taktik berbeda.

Dari pihak Benfica sendiri, kemenangan 4-1 atas Pacos de Fereira di babak ke-4 Piala Portugal menjadi modal tambahan untuk pertandingan kali ini.

Di Liga Portugal Sendiri Benfica termasuk tampil stabil, karena baru merasakan kekalahan satu kali dan menempel ketat pemuncak klasemen sementara, FC Porto dengan selisih 1 poin.

Baca Juga: Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Diakabarkan Bakal Menikah Januari Mendatang

Pertandingan bakal berlangsung tidak mudah, para fans Barcelona berharap tangan dingin Xavi bisa meneruskan kemenangan agar bisa menemani Bayern Muenchen lolos ke fase 16 besar.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X