• Senin, 29 November 2021

liga Champhions: Villareal VS Manchester United, Laga Manchester United Setelah Era Ole Gunnar Solskjaer

- Selasa, 23 November 2021 | 21:15 WIB
Michael Carrick, manajer interim United, akan melalui laga berat melawab Villareal pada lanjuta Liga Champions (Tim/MMT/Instagram)
Michael Carrick, manajer interim United, akan melalui laga berat melawab Villareal pada lanjuta Liga Champions (Tim/MMT/Instagram)

godepok.com, Manchester United memulai era baru, ya setelah tidak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, United berharap agar masa-masa buruk akan segera berlalu dan United siap kembali menunjukan jatidiri nya sebagai salah satu klub top Liga Inggris.

Hal ini dimulai saat Manchester United harus bertandang ke Estadio de la Ceramica, markas dari Villareal, pihak manajemen United menunjuk Michael Carrick untuk menggantikan sementara pos pelatih yang ditinggal Ole.

Tim setan merah harus segera bisa melupakan hasil buruk yang terjadi Sabtu lalu, kala mereka habis dihajar Watford dengan skor 4-1.

Baca Juga: Liga Champions , Chelsea VS Juventus, Duel Menentukan Juara Grup

Manchester United juga harus bisa memenangkan pertandingan kali ini, karena mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Villareal.

Posisi Manchester United sendiri masih belum aman, karena bisa digusur oleh Atalanta yang pada pertandingan lain akan melawan SC Young Boys, beban berat dipikul oleh Michael Carrick, karena pada pertandingan kali ini harus tampil tanpa lima pemain andalannya.

Mason Greenwood masih terkena Covid 19, Edinson Cavani dan Luke Shaw harus absen karena cedera, begitu pula dengan Raphael Varane dan Paul Pogba yang sepertinya harus beristirahat lama juga lantaran cedera.

Baca Juga: Rumor Kim kardashian Menjalin Hubungan dengan Pete Davison Ramai Diperbincangkan

Dengan kondisi tidak ideal tersebut pasti akan cukup memusingkan Carrick, karena Carrick juga harus bisa merotasi pemain untuk persiapan melawan Chelsea di Liga Inggris pada hari Minggu

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X