• Senin, 29 November 2021

Hasil Liga Champions: Berhasil Kalahkan Villareal 2-0, Manchester United Lolos ke Fase 16 Knockout

- Rabu, 24 November 2021 | 17:15 WIB
Bintang MU asal Portugal, Cristiano Ronaldo mencetak gol penting saat MU berhasil mengalahkan Villareal 2-0 (Tim/Instagram manchester united)
Bintang MU asal Portugal, Cristiano Ronaldo mencetak gol penting saat MU berhasil mengalahkan Villareal 2-0 (Tim/Instagram manchester united)

godepok.com, Manchester United akhirnya meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Villareal, Estadio De La Ceramica pada Matchday Ke-5 pada Rabu (24-11-2021) dinihari WIB.

Manchester United yang masih dalam kondisi kurang stabil akibat dipecatnya pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, harus bisa meraih kemenangan pada laga ini untuk bisa memastikan lolos ke fase knockout.

Beban berat pun sekarang berada pada Michael Carrick, Pelatih sementara Manchester United. Ditambah lagi beberapa punggawa United yang dibekap cedera seperti Paul Pogba, Dan Edinson Cavani, pasti menambah masalah bagi Carrick.

Baca Juga: Dikabarkan Terjadi Konflik Internal, Agensi Black Swan Akhirnya Buka Suara

Tapi dengan berbagai masalah tersebut, Michael Carrick mampu menjawab semua itu dengan hasil positif, Manchester United mampu mengalahkan tuan rumah Villareal berkat gol dari Ronaldo pada menit ke-78 dan Jadon Sancho pada akhir babak kedua.

Catatan menarik juga di raih oleh Ronaldo, dengan gol nya ke gawang Villareal ini, menjadikan Ronaldo berhasil membuat gol dalam lima pertandingan Liga Champions berturut-turut. Dan bagi Jadon Sancho ini merupakab gol pertamanya bagi United, beberapa kali sempat di kritik karena belum juga mencetak gol, kali ini Sanco menjawab dengan gol yang membawa kemenangan penting untuk United.

Baca Juga: Bantu Ketersedian Darah Bagi PMI, Kalurahan Tancep Gunungkidul Lakukan Donor Darah Rutin

Kebahagiaan pun terlihat dari diri Michael Carrick, dirinya sedari awal memang sudah yakin anak-anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan ini.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya kami akan melakukannya dan kami telah membuktikannya." ujarnya kepada BT Sport.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X