• Senin, 29 November 2021

Hasil Liga Champions : Barcelona VS Benfica berakhir Imbang, Barca Harus Kerja Keras

- Rabu, 24 November 2021 | 18:15 WIB
Ottamendi berhasil menjadi Man Of The Match, saat Benfica berhasil Menahan Imbang Barcelona 0-0 (Tim/Instagram Sibenfica)
Ottamendi berhasil menjadi Man Of The Match, saat Benfica berhasil Menahan Imbang Barcelona 0-0 (Tim/Instagram Sibenfica)

godepok.com, Barcelona yang menjamu Benfica pada lanjuta Liga Champions minggu ke-5 pada Rabu (24-11-2021) dinihari WIB, berakhir dengan skor imbang 0-0.

Ini merupakan kerugian besar untuk tim Catalan tersebut, pasalnya Barcelona harus menang pada pertandingan terakhir saat harus berkunjung ke markas Bayern Muenchen.

Barcelona yang tampil ngotot dari babak pertama, tidak mampu menembus pertahanan Benfica yang digalang oleh Ottamendi.

Baca Juga: liga Champhions: Villareal VS Manchester United, Laga Manchester United Setelah Era Ole Gunnar Solskjaer

Beberapa kali serangan Barcelona dari Gavi dkk tidak menemui sasaran, gemilangnya penampilan kiper Benfica, Vlachodimos yang beberapa kali mementahkan tendangan pemain Barca pun, membuat anak asuh Xavi Hernandez frustasi.

Kans dari Barcelona paska pertandingan ini sebenarnya masih ada untuk bisa lolos, namun dua pertandingan terakhir Barca melawan Bayern, merupakan hasil yang sangat buruk.

Baca Juga: Dikabarkan Terjadi Konflik Internal, Agensi Black Swan Akhirnya Buka Suara

Dua pertandingan terakhir ketika bertemu Raksasa Jerman tersebut, Blaugrana kalah dengan hasil yang sangat mencolok, yakni 3-0 dan 8-2.

Ditambah pada pertandingan Fase Grup, Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan di setiap laga, ini akan menjadi misi yang sulit bagi Raksasa Spanyol tersebut.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X