• Senin, 29 November 2021

Jadwal Liga Champions : Inter Milan VS Shaktar Donetsk, Laga Penting Inter Membuka Peluang Lolos Fase Grup

- Rabu, 24 November 2021 | 21:15 WIB
Lautaro Martinez dan Arturo Vidal melakukan latihan untuk persiapan laga menghadapi Shaktar Donetsk (Tim?MMT/Instagram intermilan)
Lautaro Martinez dan Arturo Vidal melakukan latihan untuk persiapan laga menghadapi Shaktar Donetsk (Tim?MMT/Instagram intermilan)

godepok.com, Inter Milan akan bersua Shaktar Donetsk dalam laga Liga Champions pekan ke 5, pada Kamis (25-11-2021) dinihari WIB di stadion Giueseppe Meazza di kota Milan.

Inter saat ini menempati posisi ke-2 grup D dengan 6 poin selisih 3 poin dari pemuncak grup, Real Madrid namun memiliki poin yang sama dengan sang kuda hitam Sheriff Tiraspol.

Inter Milan yang sedang bersemangat setelah berhasil memberikan kekalahan pertama bagi Napoli di Liga, berhasrat untuk bisa melanjutkan tren positifnya.

Baca Juga: Dikabarkan Terjadi Konflik Internal, Agensi Black Swan Akhirnya Buka Suara

Sedangkan lawan yang akan dihadapi, Shaktar Donetsk meskipun sudah dipastikan tidak lolos dari fase grup setelah hanya meraih satu poin, tapi mereka berhasrat bisa memenangkan dua laga sisa agar bisa tetap lolos ke Europa League.

Meskipun saat ini berada di posisi buncit grup D, penampilan Shaktar di liga sungguh Impresif, Shaktar saat ini menempel ketat pemimpin Klasemen liga Dynamo Kiev, dengan poin yang sama yakni 38 poin.

Baca Juga: Kode Redeem FF 24 November 2021, Berbagai Macam Hadiah Menari Telah Menunggu Buruan Cek

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena berbagai alasan. Pertama-tama, kami menghadapi tim yang kuat, dengan pemain-pemain hebat yang sudah bermain bersama selama bertahun-tahun," ujar De Zerbi dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan.

"Akan ada antusiasme di stadion, seperti pada Minggu lawan Napoli, tapi kami ingin mendapatkan poin untuk menjaga peluang finis di posisi ketiga."

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X