• Senin, 29 November 2021

Waduh, Kariem Benzema Dikabarkan Tersandung Kasus Hukum

- Kamis, 25 November 2021 | 12:15 WIB
potret Karim Benzema (Tim/Instagram karimbenzema)
potret Karim Benzema (Tim/Instagram karimbenzema)


godepok.com, Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola, baru baru ini pemain Real Madrid yang juga striker Timnas Prancis Karim Benzema terjerat Kasus Hukum, pasalnya, Karim Benzema terbukti bersalah karena melakukan pemerasan terhadap Mathieu Valbuena.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions : Inter Milan VS Shaktar Donetsk, Laga Penting Inter Membuka Peluang Lolos Fase Grup

Akibat perbuatannya tersebut, Pengadilan memutuskan Benzema harus menjalani hukuman penjara selama satu tahun. Hakim juga menyatakan Karim Benzema harus membayar denda sebesar 75 ribu euro atau setara Rp1,2 miliar. Hukuman ini dijatuhkan usai Karim Benzema terbukti sebagai tersangka dalam skandal video seks yang melibatkan Valbuena.

Baca Juga: Hasil Liga Champions : Chelsea VS Juventus 4-0, Chelsea Rebut Pucuk Klasemen Grup H

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, diketahui pada Juni 2015 silam Valbuena memang dikejutkan dengan sebuah videonya sedang beradegan seksual dengan seorang wanita beredar ke publik. Kemudian, Benzema menyarankan agar Valbuena membayarkan sejumlah kepada sang penyebar video, agar tak dipublikasikan lebih luas.

Baca Juga: Dikabarkan Terjadi Konflik Internal, Agensi Black Swan Akhirnya Buka Suara

Berawal dari situlah kemudian Kariem Benzema diduga jadi dalang pemerasan ini. Dalam beberapa kali pemeriksaan, dia selalu menepis tudingan itu, dengan dalih ingin menolong Valbuena.

Kemudian, sang Pengacara Kariem Benzema berencana akan mengajukan banding: "Kami tak habis pikir atas keputusan ini. Perlu banding. Ia akan dibebaskan dari segala tuduhan setelah banding ini." sementara Kariem Benzema sendiri pun menyanggah segala keterlibatan dalam insiden tersebut.***

 

 

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X