• Senin, 29 November 2021

Hasil Liga Champions : Atletico Madrid Vs AC Milan 0:1, Raih Kemenangan Dramatis Milan Intip Peluang Lolos

- Kamis, 25 November 2021 | 17:15 WIB
Messias Junior mengembalikan Asa AC Milan Untuk Lolos berkat gol tunggalnya saat Mengalahkan Atletico Madrid 1-0 (Tim/MMT/ instagram messias_w_jr30)
Messias Junior mengembalikan Asa AC Milan Untuk Lolos berkat gol tunggalnya saat Mengalahkan Atletico Madrid 1-0 (Tim/MMT/ instagram messias_w_jr30)

godepok.com, AC Milan akhirnya bisa meraih kemenangan perdana nya pada Liga Champions musim ini, Milan mampu mengalahkan tim kuat Atletico Madrid dikandangnya sendiri dengan skor 1-0.

Gol Milan terjadi pada menit ke-87 lewat tandukan Messias Junior setelah menerima umpan silang Frank Kessie.

Kemenangan ini menjadi krusial, Milan yang sebelum pertandingan bisa dikatakan nyaris tamat di Liga Champions musim ini nyatanya bisa lolos dari lubang jarum.

Baca Juga: Waduh, Kariem Benzema Dikabarkan Tersandung Kasus Hukum

Soalnya pada pertandingan lainnya, Liverpool mampu mengalahkan FC Porto 2-0, hal ini membuat peluang Milan untuk lolos, bukan hanya Europa League tapi ke Fase 16 besar pun kembali terbuka.

Saat ini Liverpool memimpin Grup B dengan raihan 15 poin hasil sempurna dari 5 kemenangan, di peringkat kedua ditempati FC Porto, dengan 5 poin, Milan berada diperingkat 3 dengan 4 poin, dan disusul Atletico madrid di posisi akhir dengan poin yang sama dengan AC Milan, yakni 4 poin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini 25 November 2021, Cerah Berawan Hingga Hujan dengan Intensitas Ringan

Jika pada pertandingan terakhir Milan mampu mengalahkan Liverpool, dan FC Porto meraih hasil imbang Melawan Atletico Madrid, Milan lah yang akan mendampingi Liverpool lolos ke fase selanjutnya.

Pertandingan hidup mati melawan Liverpool sendiri akan dilaksanakan di kandang AC Milan, San Siro, ini sebuah keuntungan tersendiri karena sudah pasti semangat Rossoneri akan bertambah berkat dukungan tifosi.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X