• Senin, 29 November 2021

Hasil Liga Champions : Manchester City VS PSG 2-1, City Lolos Sebagai Juara Grup A

- Kamis, 25 November 2021 | 19:30 WIB
Gabriel Jesus yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mengantarkan Manchester City menjadi juara grup A setelah mengalahkan PSG 2-1 (Tim/MMT/Instagram)
Gabriel Jesus yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mengantarkan Manchester City menjadi juara grup A setelah mengalahkan PSG 2-1 (Tim/MMT/Instagram)

godepok.com, Duel dua tim dengan skuad paling mahal di muka bumi tersaji di Etihad Stadium mempertemukan tuan rumah Manchester City melawan PSG.

Dalan duel yang memperebutkan posisi juara grup tersebut berhasil dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1, hal ini juga sekaligus sebagai balasan karena pada pertemuan pertama di kandang PSG, Manchester City kalah 2-0.

Duel dua tim yang sama-sama dimiliki oleh orang timur tengah ini berlangsung sengit, mereka saling serang dan saling tekan.

Baru lima menit berjalan babak pertama, City mendapatkan peluang untuk membuka skor melalui tendangan Ryad Mahrez, namun sayang tendangannya masih melintir tipis di samping gawang PSG.

Meskipun permainan terbuka ditunjukan oleh kedua tim, namun belum ada gol tercipta pada babak pertama, dan skor masih imbang 0-0.

Tim tamu justru bisa mencuri gol lebih dulu pada menit ke-50, lewat Kylian Mbappe, setelah memanfaatkan umpan dari Lionel Messi, Mbappe yang berdiri bebas melepaskan tendangan mendatar yang berhasil melewati kolong kiper City, Ederson Moraes, membuat skor menjadi 0-1.

Tertinggal satu gol, pelatih Manchester City melakukan pergantian taktik agar lebih menyerang dengan menggantikan Zhinchenko dengan Gabriel Jesus.

Pergantian itu memberikan efek yang besar, pasalnya pada menit ke-63 City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Raheem Sterling mampu menceploskan bola ke gawang PSG berkat umpan yang diberikan sang pemain pengganti, Gabriel Jesus.

Lalu pada menit ke-76 akhirnya City bisa melakukan Comeback, kali ini Gabriel Jesus yang mencetak gol setelah menyambut umpan silang yang diberikan eh Bernardo Silva.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Terkini

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB

Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Kamis, 25 November 2021 | 19:15 WIB
X