• Rabu, 26 Januari 2022

Liga UEFA: Mura Vs Tottenham Hotspurs 2-1, Jadi Kekalahan Perdana AntonioConte

- Jumat, 26 November 2021 | 16:15 WIB
Antonio Conte merasakan kekalahan perdananya saat melawan Mura di lanjutan Uefa Conference League (Tim/MMT/Instagram spursofficial)
Antonio Conte merasakan kekalahan perdananya saat melawan Mura di lanjutan Uefa Conference League (Tim/MMT/Instagram spursofficial)

godepok.com, Antonio Conte mengalami kekalahan perdananya saat melawan Mura pada lanjutan Uefa Conference League pada Kamis dinihari WIB di The Stadium Ljudski VRT.

Padahal diatas kertas kekuatan skuad Spurs unggul dalam segi kualitas, apalagi ditambah Mura sendiri berada di posisi buncit grup.

Mura membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Horvat pada menit ke-11. Setelah gol terjadi, tim tuan rumah langsung melakukan strategi bertahan untuk bisa mempertahankan skor.

Baca Juga: Hasil Liga Champions : Manchester City VS PSG 2-1, City Lolos Sebagai Juara Grup A

Spurs yang merasa kecolongan langsung menaikan instensitas penyerangan mereka, tapi alih-alih membuat gol justru Spurs malah kekurangan jumlah pemain, karena Sesegnon memperoleh kartu kuning kedua pada menit ke-30.

Meskipun kurang jumlah pemain, anak asuh Antonio Conte masih mampu menekan, lewat tendangan Harry Kane, namun tendangan nya masih melenceng tipis disamping kiri gawang Mura.

Baca Juga: Hasil Liga Champions, Ajax Menang 2-1 Dari Besiktas

Tidak ada gol tambahan sampai babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai, pada menit ke-57, Son Heung Min melakukan drible yang mampu melewati beberapa pemain Nura, namun sayang tendangan kerasnya mampu dimentahkan oleh kiper Nora,Obradovic.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X