• Rabu, 26 Januari 2022

Nama Ralf Rangnick Santer Dikabarkan Bakal Menjadi Pelatih Sementara Manchester United

- Jumat, 26 November 2021 | 20:15 WIB
Potret Ralf Rangnick pelatih asal jerman yang digadang gadang bakal bertugas di Old Trafford  (Tim/Instagram)
Potret Ralf Rangnick pelatih asal jerman yang digadang gadang bakal bertugas di Old Trafford (Tim/Instagram)


godepok.com, Nama Ralf Rangnick pelatih asal Jerman baru baru ini ramai jadi bahan perbincangan lantaran digadang -gadang bakal menangani Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, bukannya hanya Ralf Rangnick yang disebut bakal bertugas di Old Trafford, tapi ramai kabar tersiar juga nama Mauricio Pochettino masih jadi Incaran Manchster united.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi dapat mengontrak Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka hingga akhir musim.

Baca Juga: Sinopsis Film Eternals dan Menguak Fakta di Dalamnya

Diketahui, Manchester United telah membuka pembicaraan dengan pelatih berusia 63 tahun tersebut, dan kabarnya segera diumumkan sebagai pengganti jangka pendek untuk eks manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada akhir pekan lalu.

Sementara tu, Mauricio Pochettino yang juga menjadi Incaran, dikabarkan menolak tawaran dari Manchester hingga akhirnya mereka bergerak untuk menjadikan Rangnick nahkoda tim setidaknya hingga akhir musim.

Baca Juga: Memperingati Hari Guru, Pelajar di Depok Malah Janjian Tawuran

Karena Manchester United hanya akan menggunakan jasa manajer sementara setelah memecat Solskjaer dan masih sangat berharap mendapatkan Pochettino,pasalnya, itu target mereka agar menjadikan Mauricio Pochettino menjadi manajer permanen musim depan.

Namun, disisi lain, pemilik PSG selaku juga tidak akan membiarkan Pochettino pergi meninggalkan tugasnya dan kemungkinan akan merelakan kepergiannya pada musim panas tahun depan. Karenanya, manajemen United memiliki pandangan pada lima nama yang berpotensi mereka rekrut sebagai manajer sementara, termasuk bekas pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

 

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X