• Rabu, 26 Januari 2022

Jadwal Liga Inggris : Arsenal Vs Newcastle United, Misi Mengembalikan Kepercayaan Diri The Gunners

- Sabtu, 27 November 2021 | 19:15 WIB
Potret Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sedang memimpin sesi latihan jelang laga melawan Newcastle United nanti malam (Tim/MMT/Instagram Arsenal)
Potret Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sedang memimpin sesi latihan jelang laga melawan Newcastle United nanti malam (Tim/MMT/Instagram Arsenal)

godepok.com, Arsenal bakal mencoba kembali ke trek kemenangan saat akan menjamu tim papan bawah Newcastle United hari ini Sabtu (27-11-2021) pukul 19.30 WIB di Emirates Stadium.

Arsenal yang pada pekan lalu mengalami hasil pahit setelah di berondong empat gol tanpa balas akan menjadikan Newcastle tempat pelampiasannya.

Sementara Newcastle United yang saat ini berada di juru kunci klasemen belum pernah merasakan kemenangan pun dari lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Dipercaya Main Sejak Menit Pertama, Egy Maulana Vikri Sukses Cetak Gol Perdananya di FK Senica

Ini merupakan catatan buruk bagi The Magpies, julukan untuk Newcastle, bahkan Steve Bruce sang pelatih sudah di pecat, dan sekarang digantikan oleh Eddie Howe.

Sedangkan Arsenal yang diawal musim mengalami start yang sangat buruk, namun sekarang tapi pasti sudah bisa memperbaiki posisi nya di klasemen Arsenal sekarang sudah menduduki peringkat 5 klasemen, bahkan untuk saat ini Arsenal sudah mengungguli posisi klasemen dari Manchester United.

Mikel Arteta, pelatih dari Arsenal pum yakin, Arsenal bisa bangkit saat menghadapi Newcastle. "Kami bermain di depan para pendukung kami sendiri dan kami harus bermain dengan persiapan dan mentalitas yang benar. Kami harus bermain dengan baik sehingga itu akan memperbesar kans kami untuk memenangkan pertandingan tersebut," ujar Arteta pada laman resmi Arsenal.

Baca Juga: Nama Ralf Rangnick Santer Dikabarkan Bakal Menjadi Pelatih Sementara Manchester United

Dengan membandingkan performa serta statistik yang ditunjukan kedua tim musim ini, seharusnya Arsenal dapat menumbangkan Newcastle dan meraih 3 poin maksimal.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X