• Rabu, 26 Januari 2022

Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

- Senin, 29 November 2021 | 12:15 WIB
potret Dries Merteens menjadi pahlawan kemenangan Napoli saat melawan Lazio, Merteens mencetak dua gol pada pertandingan tersebut (Tim/MMT/Intagram Sscnapoli)
potret Dries Merteens menjadi pahlawan kemenangan Napoli saat melawan Lazio, Merteens mencetak dua gol pada pertandingan tersebut (Tim/MMT/Intagram Sscnapoli)

godepok.com, Napoli yang pada pekan lalu mengalami kekalahan pertamanya musim ini saat bertanding melawan Inter Milan, akhirnya berhasil meraih kemenangan penuh dengan skor telak 4-0 kala menjamu Lazio di stadion San Paolo, Senin (29-11-2021) dinihari WIB.

Anak-anak asuh Luciano Spaletti yang memang tampil sangat impresif musim ini sudah membuka keunggulan saat pertandingan pertama baru berjalan tujuh menit lewat Piotr Zielinski.

Baca Juga: Ini Tanggapan Kemendikbudristek Tekait Permintaan E-sport Masuk dalam Kurikulum

Tiga menit berselang, pada menit ke-10 Dries Merteens mencetak gol dan menamagah keunggulan untuk Napoli dan skor berubah menjadi 2-0.

Lazio yang pada pertandingan ini seperti under perform, kembali kebobolan pada menit ke-29, lagi-lagi lewat Dries Merteens, pemain asal belgia tersebut mencetak gol memanfaatkan bola dari Herving Lozano. skor berubah menjadi 3-0. Dan sampai babak pertama usai tidak ada lagi gol tambahan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini 29 November 2021, Tetap Waspada Hujan Ringan Hingga Sedang

Babak kedua dimulai, anak-anak asuh Spalleti nampak tidak ingin mengendurkan serangan meski sudah unggul jauh.

Pemain Napoli benar-benar menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang cukup jauh, sedangkan Lazio hanya menunggu momen serangan balik untuk menyerang.

Baca Juga: Gaya Hidup Modern Tak Mampu Menembus Kampung Naga

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X