• Rabu, 26 Januari 2022

AC Milan kembali alami kekalahan saat menjamu Sassuolo pada pekan ke-14 Liga Italia Serie A.

- Senin, 29 November 2021 | 16:35 WIB
Potret AC Milan yang kembali alami kekalahan setelah dipermalukan Sassuolo 1-3 (Tim/MMT/Instagram Sassuolocalcio)
Potret AC Milan yang kembali alami kekalahan setelah dipermalukan Sassuolo 1-3 (Tim/MMT/Instagram Sassuolocalcio)

godepok.com, Setelah 12 pertandingan awal tanpa mengalami kekalahan, AC Milan malah kalah 2 kali beruntun, setelah pekan lalu kalah oleh Fiorentina 3-2, sekarang AC Milan harus kalah dihadapan pendukung sendiri oleh Sassuolo 1-3, pertandingan berlangsung pada Senin (29-11-2021) dinihari WIB.

AC Milan sebenarnya unggul lebih dulu berkat tandukan sang kapten Romagnoli pada menit ke-21, lewat sepak pojok yang dilakukan Theo Hernandez, ia mengirimkan umpan ke tiang dekat, yang langsung disambut tandukan Romagnoli, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Tidak berlangsung lama pada menit ke-24, Sassuolo langsung memberikan gol balasan setelah pemain AC Milan yang membuat kesalahan passing, Raspadori langsung memberikan bola ke Scamaca yang berdiri bebas, ia langsung membuat tendangan keras dari luar kotak penalti yang membuat kiperAC Milan, Maignan tidak berkutik sama sekali. Skor jadi imbang 1-1.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Napoli Berhasil Tekuk Lazio 4-0

Sassuolo malah berbalik unggul pada menit ke-33 berawal dari sepak pojok, pemain AC Milan coba menghalau dengan sundulan, tapi bola malah jatuh ke kaki Scamaca, lalu ia melakukan tendangan keras yang masih bisa di blok oleh Maignan, tapi sayang bola hasil bloj nya tersebut membentur pemain belakang Milan, Kjaer dan bola masuk ke gawang. Skor 2-1 untuk tim tamu dan skor tidak berubah sampai turun minum.

Ingib tampil lebih menyerang, AC Milan memasukan Messias Junior menggantikan Brahim Diaz pada awal babak kedua.

Baca Juga: Aplikasi Perduli Lindungi di Sejumlah Obyek Wisata Gunungkidul Terkendala Sinyal

Bukannya bisa mengejar skor, AC Milan malah makin ketinggalan, pada menit ke-65, berawal dari dribel Frank Kessie yang dapat direbut pemain Sassuolo, lalu bola tersebut di oper ke Berrardi, Berrardi akhirnya bisa mengecoh Romagnoli dan melepaskan tendangan mendatar yang lolos melewati kolong dari Maignan dan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Sassuolo.

Perjuangan Milan semakin berat, setelah Romagnoli mendapatkan kartu merah langsung.Romagnoli berusaha menghadang pemain Sassuolo dalam duel one on one.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X