Ini Hasil Jejak Pendapat Hingga Akhirnya Egy Maulana Vikri Jadi Pemain Terbaik Asia

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:30 WIB
Egy Maulana Vikri, berhasil menjadi pemain terbaik asia pekan ini setelah memenangkan voting yang diadakan AFC di situs resminya (Tim/MMT/ instagram Egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri, berhasil menjadi pemain terbaik asia pekan ini setelah memenangkan voting yang diadakan AFC di situs resminya (Tim/MMT/ instagram Egymaulanavikri)

godepok.com, Pemain Timnas Indonesia yang sekarang membela klub FK Senica berhasil terpilih sebagai pemain terpilih sebagai pemain terbaik Asia minggu ini.

Hasil itu diperoleh dari jejak pendapat yang diadakan oleh AFC di situs resminya dari tanggal 1 - 4 Desember 2021.

Egy maulana Vikri  meraih hasil voting sebesar 92,28 persen suara jauh mengungguli pemain lain, bahkan bek Arsenal Takehito Tomiyasu dengan perbedaan yang sangat mencolok, Tomiyasu hanya meraih 0,9 persen hasil voting.

Pemain kelahiran Medan tersebut mengungguli pemain Irak yang membela Real Salt Lake, Justin Meram, dengan perolehan suara 4,08 persen. Adapun posisi ketiga diraih pemain Palestina yang membela Arouca, Oday Dabbagh dengan 1,43 persen suara.

Baca Juga: Apakah Sung Deok Im Setuju Dijadikan Selir di The Red Sleeve, Ini Sekilas Ulasan Episode Lanjutannya

Raihan ini dicapai karena Egy Maulana Vikri menampilkan performa apik, Egy memborong dua gol saat FK Senica ditahan imbang Zilina pada pertandingan yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Namun kabar terbaru menyebutkan, Egy Maulana Vikri  diragukan tampil pada pertandingan perdana Timnas Indonesia dalam ajang AFF melawan Kamboja pada Kamis (9-12-2021).

"Saya tidak bisa memberikan informasi yang jelas atau pasti. Mungkin pada partai pertama atau kedua Egy belum bergabung, namun ketika lawan Vietnam dan Malaysia dia mungkin bisa bermain," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers Grup B Piala AFF, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Hasil Ujicoba Ganji Genap di Margonda Akan Menjadi Bahan Evaluasi

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X