• Sabtu, 29 Januari 2022

Supercopa Italiana : Inter Milan vs Juventus, Duel Dua Musuh Bebuyutan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 15:00 WIB
Milan Skriniar salah satu bek terbaik milik Inter Milan akan coba menghentikan pergerakan pemain Juventus pada laga Supercopa Italiana nanti (Tim/MMT/instagram inter)
Milan Skriniar salah satu bek terbaik milik Inter Milan akan coba menghentikan pergerakan pemain Juventus pada laga Supercopa Italiana nanti (Tim/MMT/instagram inter)

godepok.com, Inter Milan akan bertemu dengan Juventus pada laga Supercopa Italiana 2021 pada Kamis 13 Januari 2021 di Stadiom Giuseppe Meazza.

Pada laga ini mempertemukan Inter Milan sebagai juara Liga italia Serie A musim lalu, melawan Juventus juara Copa Italia.

Juventus akan berhadapan dengan Inter dengn skuad seadanya, Juventus tidak akan diperkuat De Ligt, Cuadrado, Dan Chiesa pada pertandingan kali ini.

Baca Juga: Dikabarkan Tiba di Indonesia, Ini Sekilas Profil Mezut Ozil

Sedangkan Inter yang sedang top form akan kembali diperkuat oleh Hakan Calhanoglu yang telah melewati hukuman karena akumulasi kartu.

Inter juga memiliki modal besar setelah berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Bastoni dan Skriniar.

Ini merupakan laga klasik, laga yang selalu panas dengan banyak intrik didalamnya, persaingan kedua tim memang sarat akan gengsi.

Namun sepertinya Juventus akan sedikit kesulitan membendung skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Baca Juga: Hattrick Samsul Arif Berhasil Meneruskan Tren Positif Kemenangan Beruntun Persebaya

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Martial Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Sevilla

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:00 WIB

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X