• Sabtu, 29 Januari 2022

Shin Tae yong dijamu Sate Kambing oleh Deddy Corbuzier di Podcastnya

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:00 WIB
Potret Shin Tae-yong saat menyatap Sate Kambing di podcast Deddy Corbuzier (Tim/WAP/AHMF/youtube dedycorbuzier)
Potret Shin Tae-yong saat menyatap Sate Kambing di podcast Deddy Corbuzier (Tim/WAP/AHMF/youtube dedycorbuzier)

godepok.com, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong hadir di podcast yang bertajuk Close The Door oleh Deddy Cobuzier, dalam acara tersebut coach Shin Tae-yong dijamu sate kambing saat akhir sesi podcast berlangsung di Channel Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (11/1/2022) Kemarin.

Sukses menembus partai final dan membawa Timnas Indonesia ke level permainan terbaiknya, sebagai pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong menjadi sosok penting bagi sepakbola Indonesia di turnamen Piala AFF 2020 yang berakhir 1 Januari lalu. ShinTae-yong mampu memikat hati masyarakat pencinta sepakbola Indonesia yang terkenal dengan sikap tegas dan disiplin dalam melatih, tak luput dari pantauan seorang youtuber Deddy Corbuzier untuk mengundang coach Shin Tae-yong di acara podcastnya.

Baca Juga: Pemerkosa Santriwati di Bandung Dituntut Hukuman Mati dan Kebiri Kimia

Coach Shin Tae-yong bersama translator Jeje menjawab pertanyaan-pertanyaan Deddy Corbuzier yang dimulai dari mau melatih Timnas Indonesia hingga pertanyaan diluar topik sepakbola.

Saat Deddy Corbuzier menanyakan kelemahan pemain Indonesia Coach Shin Tae-yong memaparkan 3 hal yang dia ketahui bahwa pemain indonesia salah satunya tak menjaga pola makan.

"Jadi 3 hal yang pertama kurang dalam mental bermain profesional, kedua masalah makan, dan yang ketiga weight training" ujar coach Shin Tae-yong.

Hal-hal yang diungkapkan Shin Tae-yong sangatlah penting bagi pemain Timnas Indonesia terutama weight training dimana pemain harus mempunyai body yang ideal sebagai pemain dan memperkuat otot agar tak terjadi cedera, selain itu tentang pola makan yang harus memiliki tingkat kebutuhan gizi dan menghindari makanan gorengan.

"Pemain Indonesia masih suka makanan gorengan, nasi goreng sehingga pemain-pemain kurang mengonsumsi protein dan banyak makan mengandung karbohidrat yang membuat pemain terasa lemas, dan saya akan mencoba mengubah itu" kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Diambil Alih MNC Group, TVRI Tidak Akan Menayangkan Kembali Acara Bulutangkis

Halaman:

Editor: Wahyu Adi Putranto

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Martial Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Sevilla

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:00 WIB

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X