• Sabtu, 29 Januari 2022

Perlahan Tapi Pasti, Persipura Jayapura Tinggalkan Zona Degredasi

- Rabu, 12 Januari 2022 | 17:00 WIB
Potret Hasil akhir pertandingan Persipura vs Persija (Tim/instagram persipura)
Potret Hasil akhir pertandingan Persipura vs Persija (Tim/instagram persipura)

godepok.com, Perlahan tapi pasti Persipura Jayapura akhirnya meninggalkan zona degredasi setelah nerhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) kemarin sore.

Hasil kemenangan tersebut juga membawa Persipura Jayapura menduduki peringkat 15 klasemen sementara lantaran berhasil meraih tiga poin tambahan dan perlahan meninggalkan zona degredasi.

Gol kemenangan Persipura Jayapura diciptakan oleh Ferinando Yoshua Pahabol pada menit 25 dan Yevhen Bokhasvili pada menit 45.

Atas raihan tersebut, Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menyebut anak asuh tampil cukup memukau sepanjang pertandingan. 

“Iya saya pikir kita hari ini (kemarin) tampil bagus, kita bisa kuasai pertandingan dari menit pertama sampai selesai,” katanya, seperti dikutip dari laman liga indonesia baru.

“Kita butuh tiga poin dan yang paling penting cara kita menang. Bukan hanya kita karena beruntung tapi hari ini kita main menurut saya sangat bagus dan bisa meningkatkan permainan kita sekarang,” sambungnya.

Kendati demikian Alfredo Vera, tetap mewanti-wanti pemain untuk tidak cepat puas karena sisa musim ini masih cukup panjang dan masih ada beberapa laga yang harus dilalui.

Ia meminta para pemain Persipura Jayapura untuk terus tampil konsisten dan kerja keras di setiap laga guna mengamankan posisi tim dari ancaman degradasi.

“Kita punya pertandingan lagi, kita harus dapat banyak poin yang cukup untuk kita bisa keluar dari posisi tidak nyaman,” pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: LIB

Tags

Terkini

Martial Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Sevilla

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:00 WIB

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X