• Rabu, 26 Januari 2022

Super Copa Italia : Inter Milan vs Juventus 2-1, Gol Menit Akhir Alexis Sanchez Bawa Inter Juara

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:00 WIB
Alexis Sanchez menjadi pahlawan Inter, gol nya pada detik terakhir perpanjangan waktu membuat Inter meraih gelar juara Super Copa Italia (Tim/MMT/Facebook Bleacher Report Football)
Alexis Sanchez menjadi pahlawan Inter, gol nya pada detik terakhir perpanjangan waktu membuat Inter meraih gelar juara Super Copa Italia (Tim/MMT/Facebook Bleacher Report Football)

godepok.com, Pertandingan super dramatis terjadi di laga Super Copa Italia yang mempertemukan Inter Milan melawan Juventus pada Kamis (13-1-2022) di stadion Giuseppe Meazza.

Pertandingan sarat gengsi ini berlangsung ketat pada menit awal. Kedua tim sama-sama menerapka. High pressing jadi benturan kerap kali terjadi.

Juventus mampu unggul lebih dulu melalui tandukan Wenston McKenny pada menit ke-25 setelah menerima umpan crossing dari Alvaro Moratta, skor 0-1 untuk Juventus.

Baca Juga: Dua Gol Jarrod Bowen Hantarkan West Ham United ke Posisi ke Empat Kalsemen Liga Inggris

Tertinggal Inter langsung meningkatkan intensitas serangan, tekanan terus menerus membuat Juve melakukan kesalahan, Dzeko di jegal di kotak terlarang, dan Inter mendapatkan pinalti yang mampu dengan mulus dieksekusi oleh Lautaro Martinez pada menit ke-35, skor menjadi 1-1.

Sampai babak pertama usai tidak ada lagi gol tambahan skor tetap bertahan 1-1.

Babak kedua Juventus mulai bermain sedikit bertahan, mereka lebih memilih menunggu momen serangan balik, hal ini membuat Inter lebih banyak menguasai bola, namun beberapa peluang dari Lautaro, Dumfries, dan Calhanoglu belum ada yang menemui sasaran.

Inter melakukan penyegaran dengan melakukan pergantian dua pemain sekaligus pada menit ke-75, Alexis Sanchez dan Joaquin Correa masuk menggantikan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X