• Rabu, 26 Januari 2022

Kalah 0 -1 dari Bali United, Pelatih Persib Bandung: Ini Pelajaran Berharga

- Jumat, 14 Januari 2022 | 08:30 WIB
Potret salah satu moment pertandingan Persib Bandung vs Bali United (Tim/instagram persib)
Potret salah satu moment pertandingan Persib Bandung vs Bali United (Tim/instagram persib)

godepok.com, Pasca Laga melawan Bali United pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022 kemarin, Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan bahwa timnya sudah berjuang mengarahkan kemampuan terbaik.

."Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah. Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan. Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus," kata Robert seperti dikutip dari laman resmi situs persib Bandung.

Lebih lanjut, kata Robert, sejumlah pemainnya ailih berganti memberikan ancaman ke gawang Bali United namin belum berhasil menciptakan gol.

"Tim sudah berjuang keras untuk bangkit. Seperti usaha Beckham dan semua orang akan berbicara soal kemungkinan penalti di babak pertama," terangnya.

Baca Juga: Dua Gol Jarrod Bowen Hantarkan West Ham United ke Posisi ke Empat Kalsemen Liga Inggris

Baca Juga: Super Copa Italia : Inter Milan vs Juventus 2-1, Gol Menit Akhir Alexis Sanchez Bawa Inter Juara

Kekalahan ini, lanjut Robert, akan menjadi pelajaran berharga untuk anak-anak asuhnya, pasalnya, Persib Bandung masih memiliki banyak pertandingan tersisa di putaran kedua untuk mengejar ketinggalan poin yang terjadi pada laga ini.

"Tentu saja, tidak ada yang suka dengan kekalahan, baik itu bobotoh maupun juga kami. Hasil ini harus bisa kami putar balik pada pertandingan selanjutnya. Selamat untuk Bali United," pungkasnya.***

Editor: Erwin GD

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serie A : Dusan Vlahovic Semakin Merapat Ke Juventus

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:00 WIB

Jadwal Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 Telah Dirilis

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00 WIB
X