• Senin, 27 Juni 2022

Gol Spektakuler Josh Sargent ke Gawang Watford Berhasil Membawa Norwich City Tinggalkan Zona Degredasi

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB
Hasil akhir pertandingan Norwich City vs Watford (Tim/instagram watford official)
Hasil akhir pertandingan Norwich City vs Watford (Tim/instagram watford official)

godepok.com Striker asal Amerika Serikat Josh Sargent berhasil mencetak dua gol untuk menggenapkan kemenangan Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris melawan Watford di Vicarage Road sehingga membawa Norwich City keluar dari zona degredasi.

Gol pertama Josh Sargent di Liga Premier memberi Norwich City kemenangan 3-0 di Watford yang sekaligus mengangkat Norwich City di atas rival degradasi mereka dan keluar dari tiga terbawah.

Watford unggul tipis pada babak pertama tetapi Norwich unggul lebih dulu pada menit ke-51 melalui penyelesaian improvisasi Sargent yang luar biasa.

Baca Juga: Kalah dari Athletic Bilbao, Barcelona Gugur di Babak 16 Besar Copa del Rey

Baca Juga: Tekuk Arsenal Di Emirates, Liverpool Melenggang ke Partai Final Carabao Cup

Pemain Amerika itu menyambut umpan silang rendah Teemu Pukki dengan tendangan tumit yang melewati kiper Daniel Bachmann.

Setelah penundaan kegagalan lampu sorot parsial singkat, Sargent dengan luar biasa menyundul gol keduanya dari umpan silang Milot Rashica pada menit ke-74.

Watford memainkan 12 menit terakhir dengan 10 pemain setelah Emmanuel Dennis dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua dan mereka kebobolan lagi ketika umpan silang Adam Idah dibelokkan oleh Juraj Kucka.

Kemenangan berturut-turut membuat Norwich keluar dari tiga terbawah untuk pertama kalinya musim ini dan di atas Watford ke urutan 17 dengan 16 poin.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Premier League

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gabriel Jesus Semakin Dekat Gabung Arsenal

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:00 WIB

TIba di Jerman, Mane Akan Segera Gabung Bayern

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:02 WIB
X