Kalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1, Liverpool Tempel Ketat Manchester City di Puncak Klasemen

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:00 WIB
Hasil akhir pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace (Tim/instagram liverpool)
Hasil akhir pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace (Tim/instagram liverpool)

godepok.com, Liverpool akhirnya berhasil meraih poin penuh atas kemenangannya melawan Crystal Palace dengan skor 3-1 di Selhurst Park.

Hasil Kemenangan tersebut membuat Liverpool berhasil memantapkan diri di posisi kedua dengan poin 48  klasemen sementara Liga Inggris tepat dibawah sang pemuncak Manchester City.

Tim asuhan Jurgen Klopp memulai pertandingan dengan cepat dan unggul dua gol dalam waktu 32 menit.

Baca Juga: Gol Spektakuler Josh Sargent ke Gawang Watford Berhasil Membawa Norwich City Tinggalkan Zona Degredasi

Hal tersebut terjadi saat Andrew Robertson memberikan assist untuk keduanya saat Virgil van Dijk menyundul dari tendangan sudutnya sebelum Alex Oxlade-Chamberlain mengontrol umpan silang dan melepaskan tembakan.

Disisi lain, Crystal Palace memiliki empat peluang besar untuk membalas tetapi Alisson menggagalkan upaya Michael Olise dan Odsonne Edouard, sementara sundulan Conor Gallagher melewati tiang gawang dan tembakan Jean-Philippe Mateta dibelokkan melebar.

Baca Juga: Tekuk Arsenal Di Emirates, Liverpool Melenggang ke Partai Final Carabao Cup

Tekanan mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-55 saat Jeffrey Schlupp memainkan umpan terobosan yang membelah pertahanan ke Mateta, yang tanpa pamrih memberi umpan kepada Edouard untuk menyarangkan bola ke gawang yang kosong.

Tetapi Crystal Palace dipaksa menyerah setelah Liverpool memastikan kemenangan mereka di menit ke-89 ketika Fabinho mengonversi penalti yang diberikan karena pelanggaran oleh Vicente Guaita terhadap Diogo Jota.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Premier League

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X