Berakhir Imbang Tanpa Gol Melawan Juventus, AC Milan Turun ke Peringkat Tiga

- Senin, 24 Januari 2022 | 09:30 WIB
Potret pemain AC Milan saat pertandingan melawan Juventus berakhir dengan skor imbang tanpa gol (Tim/instagram acmilan)
Potret pemain AC Milan saat pertandingan melawan Juventus berakhir dengan skor imbang tanpa gol (Tim/instagram acmilan)

godepok.com, Pertandingan Liga Italia Serie A dalam laga yang mempertemukan AC Milan vs Juventus di San Siro, Senin 24 Januari 2022 berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sejak awal pertandingan, meski menjadi tim tamu Juventus langsung memperlihatkan permainan yang agresif dan berusaha bermain cepat untuk membuka keunggulan.

Melihat pola tersebut, AC Milan selaku tuan rumah tak mau ketinggalan hingga akhirnya pada menit ke 20, AC Milan nyari membuka keunggulan melalui pemainnya Leao namun masih belum berhasil membobol gawang Juventus.

Baca Juga: NFT, Sebuah Batu Pijakan Masa Depan untuk Para Seniman

Kedua tim saling serang untuk membuka keunggulan, namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada satu gol yang tercipta dari keduanya.

Memasuki babak kedua, alih alih kian meningkatkan serangan Juventus yang awalnya bermain agresif malah terlihat lebih santai dan berhati hati.

Hingga akhirnya pada menit ke-51, Morata mendapat peluang membuka keunggulan dan nyaris membuat gol melalui sundulannya namun masih belum dapat mendapat membobol gawangan AC Milan.

Baca Juga: Fakta Unik Kemenangan Inter Milan Atas Venzia, Nerrazuri Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Disisi lain, AC Milan juha sempat memiliki peluang membuka kunggulan pada menit ke 56, namun masih belum berhasil menciptakan gol.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X