Jadi Bintang Kemenangan AS Roma atas Empoli, Sergio Oliveira Jadi Man of the Match

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:00 WIB
Sergio Oliveira jadi bintang pada pertandingan Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Empoli, Senin 24 Januari 2022 (Tim/instagram as roma official)
Sergio Oliveira jadi bintang pada pertandingan Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Empoli, Senin 24 Januari 2022 (Tim/instagram as roma official)

godepok.com, Sergio Oliveira jadi bintang pada pertandingan Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Empoli, Senin 24 Januari 2022 yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan AS Roma.

Penampilan menawan Sergio Oliveira membawa dirinya menjadi Man of the Match dalam laga tersebut. Sergio mendapat rating paling tinggi di antara semua pemain Empoli dan AS Roma di situs WhoScored, yakni 9.28. Ia pun layak menjadi Man of the Match di pertandingan ini.

Baca Juga: NFT, Sebuah Batu Pijakan Masa Depan untuk Para Seniman

Selain sumbangan satu gol dan satu assist, Sergio Oliveira juga mencatatkan dua tembakan ke gawang. Satu tepat ke sasaran.

Ia melepaskan lima keypass dan itu merupakan yang terbanyak dibandingkan semua pemain AS Roma lainnya. Sergio juga mencatatkan satu dribel sukses.

Empat umpan crossing juga dilepaskanya dan semuanya tepat sasaran. Ditambah dengan empat umpan panjang dan tiga di antaranya sampai ke tujuan.

Baca Juga: Fakta Unik Kemenangan Inter Milan Atas Venzia, Nerrazuri Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Sergio Oliveira juga bekerja keras membantu Roma menahan serangan Empoli. Ia mencatatkan enam tekel, dua intersep, dan satu sapuan.

Selain itu ia juga menciptakan satu assis yang berujung pada terciptanya gol pertama Tammy Abraham.Bahkan ia juga memberikan bonus satu gol.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X