Stefano Pioli, Pelatih Yang Selalu Kehabisan Bensin di Paruh Kedua Liga

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:00 WIB
Kutukan Stefano Pioli kembali terjadi, memasuki fase kedua liga anak asuhnya seperti habis bensin, persis seperti musim lalu (Tim/MMT/ instagr _stefano_pioli)
Kutukan Stefano Pioli kembali terjadi, memasuki fase kedua liga anak asuhnya seperti habis bensin, persis seperti musim lalu (Tim/MMT/ instagr _stefano_pioli)

godepok.com, Milan">AC Milan bermain Imbang saat menjamu Juventus 0-0 pada laga yang berlangsung di stadion San Siro (24-1-2022) dinihari WIB.

Memang yang dihadapi bukanlah tim sembarangan, Juventus, tapi performa Milan memasuki fase kedua musim ini bisa dikatakan menurun.

Faktor cedera menjadi salah satu momok menurunnya performa Milan di fase kedua ini, tapi bukan hanya itu yang menjadi Milan sering tampil inkonsisten.

Baca Juga: Kalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1, Liverpool Tempel Ketat Manchester City di Puncak Klasemen

Pelatih Milan saat ini, Stefano Pioli seperti mempunyai kutukan, Pioli selalu seperti kehabisan bensin saat masuk Fase kedua Liga.

Pada musim lalu kita ingat betapa kebutnya performa Milan sampai pertengahan musim, memimpin klasemen berminggu-minggu seolah tidak bisa dikejar oleh para pesaingnya.

Namun saat memasuki medio Januari, Rossoneri mulai tak konsisten, banyak perta dingan yang diatas kertas bisa dimenangkan justru berakhir tidak maksimal, dan akhirnya bisa disalip oleh Inter yang kemudian menjadi juara di akhir musim.

Baca Juga: Hasil Imbang yang Dramatis, Real Madrid Nyaris Kalah dari Elche

Begitupun pada musim ini, Pioli membawa Milan begitu stabil pada awal musim, bersama Napoli, Milan sempat menjadi tim yang belum merasakan kekalahan, tapi memasuki fase kedua, penyakit Pioli sepertinya kambuh, permainan Milan seperti mudah terbaca oleh lawan dan bahkan Milan kalah oleh Spezia dikandang mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X