Usai Raih Hasil Imbang, Stefano Pioli : Pertandingan Melawan Inter Milan Jadi Penentu Nasib Rossoneri

- Selasa, 25 Januari 2022 | 11:00 WIB
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (Tim/Instagram Stefano Pioli)
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (Tim/Instagram Stefano Pioli)

godepok.com, Hasil imbang saat melawan Juventus membuat AC Milan tertahan di peringkat ketiga Liga Inter Milan karena hanya dapat meraiih 49 poin selisih empat poin dari Inter Milan yang bercokol di puncak klasemen Serie A.

Karenanya, Stefano Pioli mengakui Inter Milan kini menjadi favorit untuk mempertahankan gelar Liga Italia, meskipun kompetisi masih panjang.

Untuk itu, Stefano Pioli mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa merebut kemenangan saat Derbi Milan kontra Inter, pada 6 Februari 2022 mendatang sangat penting.

Baca Juga: Stefano Pioli, Pelatih Yang Selalu Kehabisan Bensin di Paruh Kedua Liga

Stefano Pioli juga memperingatkan anak asuhnya tentang laga berikutnya melawan Inter Milan akan menjadi penentu nasib Rossoneri musim ini.

Jika tak berhasil menang melawan Inter Milan, Stefanno Pioli mengatakan bahwa Rossoneri bisa kehilangan peluang menyabet Scudetto untuk kali pertama.

“Kami memiliki performa yang tepat untuk situasi dan lawan kami, tetapi kurang presisi di area penalti. Keadaan lapangan juga tidak membantu, karena kami memiliki beberapa sentuhan pertama yang buruk, harus melakukan sentuhan ekstra untuk mengendalikan permainan dan itu memperlambat kami," kata Stefano Pioli kepada seperti dikutip dari DAZN.

Baca Juga: Jadi Bintang Kemenangan AS Roma atas Empoli, Sergio Oliveira Jadi Man of the Match

“Kami mencoba menjadi berbahaya dan membatasi Juventus menciptakan peluang. Kami memindahkan Junior Messias ke posisi yang lebih sentral, tetapi kami kekurangan sesuatu di menit-menit akhir. Saya tidak berpikir itu masalah taktis, karena kami memiliki pemain di dalam kotak penalti, tetapi mendapatkan bola terakhir yang salah." tambahnya.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X