Persija vs Persita 2-1, Kemenangan Mahal Macan Kemayoran

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:00 WIB
Bek andalan Persija, Maman Abdurahman harus ditarik lebih awal karena mengalami cedera kala menghadapi Persita (Tim/MMT/ instagram memendurehmen56)
Bek andalan Persija, Maman Abdurahman harus ditarik lebih awal karena mengalami cedera kala menghadapi Persita (Tim/MMT/ instagram memendurehmen56)

godepok.com, Persija berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persita dalam lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (26-1-2022).

Gol kemenangan Persija dicetak oleh Rio Fahmi pada menit ke-32 dan Taufik Hidayat pada menit ke-69. Sedangkan satu gol Persita dicetak oleh Taylon Correa pada menit ke-40.

Meskipun menang, raihan 3 poin Persija kali ini sangat terasa mahal, karena mereka harus kehilangan Maman Abdurahman yang harus ditarik pada menit ke-29 akibat cedera.

Baca Juga: Bursa Transfer : Ingin Perkuat Lini Tengah, United Incar Gelandang Potensial Marseille

Tanpa kehadiran Maman Abduraman, pertahanan Persija menjadi sedikit limbung dam akhirnya dapat dibobol oleh Taylon Correa pada menit ke-40.

Hal ini juga membuat macan kemayoran gagal mempertahankan clean sheet mereka dalam tida pertandingan berturut-turut.

Pelatih Persija, Sudirman, menyebut timnya sangat kehilangan, khususnya area pertahanan atas cedera yang menimpa Maman Abdurahman.

Baca Juga: Jerome Polin Ditegur Sean Gelael Terkait Cuitannya

Pada sesi jumpa pers bersama awak media via Zoom, Sudirman berharap agar Maman bisa segera sembuh dan dapat segera kembali bermain.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X