• Senin, 27 Juni 2022

Final Coppa Italia : Inter Milan vs Juventus 4-2, Gelar Kedua Nerazurri Musim Ini

- Kamis, 12 Mei 2022 | 18:30 WIB

godepok.com, Inter Milan menghadapi musuh bebuyutannya Juventus dalam babak final Coppa Italia di Stadion Olimpico pada Kamis (12/5/2022) dinihari WIB.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Inter 4-2 tersebut berjalan sangat ketat dan dramatis.

Babak pertama baru berjalan 7 menit, Inter sudah berhasil unggul lewat tendangan melengkung Nicolo Barella yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Juventus, Matia Perin, skor 1-0 untuk keunggulan Inter.

Tertinggal skor, Juventus langsung tampil lebih menekan, beberapa kali mereka sempat membahayakan gawang Inter melalui Paulo Dybala dan Vlahovic, namun penampilan apik Handanovic mampu membuat gawang Inter aman sampai babak pertama usai.

Baca Juga: Pembagian Grup Sea Games Mobile Legends Telah Dilaksanakan, Indonesia Berbeda Grup Dengan Filipina

Babak kedua dimulai skor masih 1-0 untik Inter, Juventus pun terus menekan untuk bisa menyamakan kedudukan, hal ini pun berbuah manis, pada menit ke-50 Alex Sandro berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan mendatar yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Handanovic, skor 1-1.

Dua menit berselang, pada menit ke-52 Juventus berbalik unggul lewat Vlahovic, berawal dari serangan balik, Paulo Dybala sukses mengirimkan umpan kepada Vlahovic yang tidak terkawal, skor menjadi 2-1 untuk Juventus.

Unggul skor, Juventus jadi sedikit bermain bertahan dan ini coba dimanfaatkan Inter untuk terus mengurung pertahanan Juventus.

Pada menit ke-80 Inter kembali menyamakan kedudukan melalui titik putih setelah Lautaro Martinez dilanggar dikotak terlarang oleh Bonnuci, Hakan Calhanoglu yang menjadi eksekutor sukses melakukan tendangan tersebut, skor kembali sama kuat 2-2, skor tersebut bertahan sampai babak kedua usai, dan pertandingan harus dilanjutkan dengan babak tambahan.

Baca Juga: Tuai Prokontra Karena Nilai Fantastis, FPDIP Minta Batalkan Anggaran Gorden Rumah Dinas

Halaman:

Editor: Kinan Warih Arminta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gabriel Jesus Semakin Dekat Gabung Arsenal

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:00 WIB

TIba di Jerman, Mane Akan Segera Gabung Bayern

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:02 WIB
X