• Senin, 27 Juni 2022

Robert Berharap Pemain Baru Persib Bisa Berkontribusi Bagi Klub

- Kamis, 12 Mei 2022 | 18:30 WIB
Pelatih Persib Robert Albert, berharap para pemain barunya bisa berkontribusi kepada klub (TIM/MMT/Instagram robertrenealberts)
Pelatih Persib Robert Albert, berharap para pemain barunya bisa berkontribusi kepada klub (TIM/MMT/Instagram robertrenealberts)

godepok.com, Persib menjadi salah satu klub yang cukup aktif dalam bursa transfer pemain kali ini, setidaknya 4 pemain baru sudah didatangkan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Para pemain baru tersebut adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek dan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Kedatangan 4 pemain baru tersebut diharapkan akan semakin memperkuat Persib untuk menjalani Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Puan Maharani Minta Hepatitis Akut Cepat Ditangani, Pemerintah: Seluruh Sumberdaya Dikerahkan

Harapan pun diucapkan oleh sang pelatih, Robert Albert perihal kedatangan para pemain baru tersebut.

"Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa PERSIB selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dewa United Jadi Tim Pertama Yang Gunakan Pesawat Pribadi di Kompetisi Liga Indonesia

Para pemain yang didatangkan merupakan pemain-pemain muda potensial, bahkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya merupakan pemain langganan Timnas Indonesia.

"Mereka adalah pemain potensial. Saat kami tahu pemain tidak menerima kontrak yang kami tawarkan, tentu kami harus mencari penggantinya. Mereka hadir di antara sejumlah pilihan," Ujar Robert.

Dengan kedatangan para pemain baru nan potensial tersebut membuat Persib menjadi salah satu penantang serius untuk bisa menjadi Juara Liga 1 musim depan.***

Halaman:

Editor: Kinan Warih Arminta

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gabriel Jesus Semakin Dekat Gabung Arsenal

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:00 WIB

TIba di Jerman, Mane Akan Segera Gabung Bayern

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:02 WIB
X