• Senin, 27 Juni 2022

Persib Resmi Berkandang Di GBLA Pada Musim Depsn

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB
Pemain Persib sedang berlatih untuk persiapan Liga 1 musim depan (TIM/MMT/Instagram persib)
Pemain Persib sedang berlatih untuk persiapan Liga 1 musim depan (TIM/MMT/Instagram persib)

godepok.com, Persib dipastikan akan memakai stadion GBLA sebagai homebase mereka untuk menjalani pertandingan Liga 1 musim depan.

Hal ini setelah PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi telah mengantongi izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dari Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga: BPKM Sikapi Regulasi Kemenkes dan BPOM Terkait Peraturan Nilai Gizi

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung atas izin yang diberikan. Semua itu tak lepas dari peran Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang selalu mendukung PERSIB.

 "Kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," kata Teddy, Selasa 24 Mei 2022 dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Antisipasi Timbulkan Euforia Berlebih, Puan Minta Pemerintah Siapkan Strategi Lakukan Pencabutan PPKM

Pada musim lalu, Maung Bandung menjalankan pertandingan mereka diluar kota Bandung, mereka berlaga mulai dari Jababeka, Jawa Tengah dan Bali.

Tim asuhan Robert Alberts ini pun kini sudah mulai berlatih untuk pertama kalinya di GBLA. Teddy pun mengatakan sejauh ini fasilitas stadion cukup bagus.

 "Akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba dan merasakan lagi suasana di GBLA seperti apa. Karena kita akan berhome base di sini, soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere stadion GBLA," tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Kinan Warih Arminta

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gabriel Jesus Semakin Dekat Gabung Arsenal

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:00 WIB

TIba di Jerman, Mane Akan Segera Gabung Bayern

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:02 WIB
X