• Senin, 27 Juni 2022

Sedikitnya Dana Transfer, Membuat Proses Perpanjangan Kontrak di AC Milan Terkendala

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:30 WIB
Paolo Maldini saat berfoto dengan Ronaldinho (TIM/MMT/Instagram paolomaldini)
Paolo Maldini saat berfoto dengan Ronaldinho (TIM/MMT/Instagram paolomaldini)

godepok.com, Paolo Maldini dan Ricky Massara bisa dikatakan menjadi sosok yang berpengaruh dalam suksesnya performa AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Namun saat ini Rossoneri sedang mengalami kendala dalam melakukan perpanjangan kontrak dua direksinya tersebut.

Kontrak Maldini dan Masssara akan habis pada akhir bulan Juni nanti, Pihak klub sendiri sudah menyodorkan kontrak baru agar bisa memperpanjang masa tugas mereka, namun ada sedikit ganjalan sehingga proses perpanjangan kontrak tersebut terhambat.

Baca Juga: TIba di Jerman, Mane Akan Segera Gabung Bayern

Menurut kabar yang dilansir dari Calciomercato. Media itu menyebut Maldini dan Massara hanya akan diberi dana belanja sekitar 45 sampai 50 juta euro saja untuk bursa transfer musim panas ini.

Meski dana tersebut tak termasuk dana untuk peminjaman pemain dengan opsi pembelian pemain, baik Maldini maupun Massara keberatan dengan jumlah uang yang disediakan untuk jendela transfer. Mereka mengatakan jumlah tersebut tak akan bisa membantu merekrut pemain yang dibutuhkan Stefano Pioli untuk bisa terus bersaing di papan atas Serie A.

Meski selama ini Maldini dan Massara sudah cukup cerdas dalam mendatangkan sejumlah pemain, namun untuk bisa mempertahankan gelar juara Serie A yang telah Milan raih musim lalu, tentunya butuh penguatan di segala lini dan ini membutuhkan dana yang cukup besar.

Baca Juga: Para Ahli Masih Memprediksi Harga Bitcoin Akan Terus Turun

Untuk Bursa transfer kali ini, beberapa nama memang sudah lama dibidik oleh Milan untuk memperkuat timnya, Seperti Sven Botman, Renato Sanchez dan Nicolo Zaniolo

Namun jika memang benar dana transfer yang disediakan oleh pihak RedBird Capital hanya sebesar 45 sampai 50 Juta euro tentu akan sulit untuk Milan bisa mendatangkan pemain-pemain yang telah mereka incar tersebut, hal inilah yang menjadi pertimbangan Maldini dan Massara untuk memperpanjang kontrakanya dengan Milan.***

Editor: Kinan Warih Arminta

Sumber: Calciomercato

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gabriel Jesus Semakin Dekat Gabung Arsenal

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:00 WIB

TIba di Jerman, Mane Akan Segera Gabung Bayern

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:02 WIB
X